Smartphone untuk Mudik Lebaran 2024, Galaxy A35 5G Dilengkapi Triple Camera, Layar Super AMOLED

Smartphone untuk Mudik Lebaran 2024, Galaxy A35 5G Dilengkapi Triple Camera, Layar Super AMOLED

Samsung Galaxy A35 5G yang dilengkapi triple camera dan layar Super AMOLED cocok sebagai smartphone untuk mudik Lebaran 2024.-Samsung-

BACA JUGA: Kenapa kucing sering menggigit tangan pemiliknya? Yuk, Simak 8 Alasannya!

BACA JUGA: Sabun Cuci Muka Khusus Kulit Kering Wajah Auto Glowing!

Teman Mudik Anti-Boring

Galaxy A35 5G dibekali prosesor octa core yang memberikan performa tangguh untuk berbagai aktivitas termasuk aktivitas leisure saat lebaran.

Kamu tidak perlu khawatir dalam membuka banyak aplikasi di perangkat saat macet-macetan karena bisa sambil mabar di jalan.


Samsung Galaxy A35 5G-Samsung-

Untuk kapasitas penyimpanan, Galaxy A35 5G diperkuat RAM 8GB dan ROM 128GB dan 256GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Dengan kapasitas penyimanan yang besar, kamu bisa menyimpan film sebelum mudik sebanyak-banyaknya, tanpa khawatir akan kehabisan kapasitas memori.

Selain performa yang tangguh, Galaxy A35 5G memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan kemampuan pengisian daya cepat.

Kamu bisa menggunakan Galaxy A35 5G untuk mengakses informasi lalu lintas terkini, rute peta jalan ketika mudik sekaligus mendengarkan lagu bahkan podcast tanpa takut lowbat.

Layar Super AMOLED 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz mampu menampilkan visual terbaik, animasi halus dan pengalaman menonton sangat baik saat streaming video atau bermain game.

BACA JUGA: 8 Alasan Mengapa Kucing Senang Tidur di Pangkuan Pemiliknya, Tidak Sekadar Anabul Mempercayaimu

BACA JUGA: Asus ROG Phone 8 Membawa Pengalaman Gaming Mobile ke Level Berikutnya

Kamu bisa dengan santai menikmati film atau series kesukaan kamu di perjalanan kereta ataupun di tengah kemacetan, sehingga kamu terhindar dari kebosanan atau mati gaya.

Tampil Penuh Gaya

HP baru dari Samsung ini akan membuat semakin awesome everyday berkat desain yang stylish dengan pilihan warna kekinian Ice Blue, Navy dan Lilac.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: