Polisi Bubarkan Aksi Balapan Liar Menjelang Sahur di Tasikmalaya, 3 Remaja Diciduk

Polisi Bubarkan Aksi Balapan Liar Menjelang Sahur di Tasikmalaya, 3 Remaja Diciduk

Polisi saat mengamankan para remaja yang diduga terlibat balapan liar di Jalan Gubernur Sewaka Kota Tasikmalaya, Selasa 26 Maret 2024. istimewa--

Polisi Bubarkan Aksi Balapan Liar Menjelang Sahur di Tasikmalaya, 3 Remaja Diciduk 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aksi balapan liar di Jalan Gubernur Sewaka Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya berujung pada kejar-kejaran dengan Polisi.

Polisi berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga terlibat balapan liar tersebut beserta kendaraan mereka. 

Pelaku balapan liar dan penonton yang sebagian besar remaja melarikan diri begitu melihat kedatangan rombongan petugas kepolisian.

BACA JUGA:Ide Kombinasi Warna dan Motif Pada Busana Muslim Perempuan, yang Cocok Dipakai untuk Momen Lebaran

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta AKP Hartono mengatakan, pihaknya sering mendapat laporan tentang aksi balapan liar di jalan tersebut. 

Kejar-kejaran akhirnya berakhir dengan penangkapan tiga pebalap liar, sementara puluhan lainnya berhasil melarikan diri.

"Awalnya kita dapati mendapat informasi bahwa di Jalan tersebut ada aksi balapan liar. Kami berhasil mengamankan tiga remaja yang diduga terlibat aksi balapan liar tersebut," paparnya kepada wartawan, Selasa 26 Maret 2024.

Ketiga remaja tersebut lalu diperiksa lebih lanjut di Polres Tasikmalaya Kota. 

BACA JUGA:Membahas Infinix Note 30 Pro Keunggulan Chipset MediaTek Helio G99 yang Mempesona

AKP Hartono menegaskan, pihaknya akan meningkatkan patroli di lokasi yang kerap dijadikan tempat balapan liar saat sahur dan menjelang berbuka puasa di Ramadhan Ini.

"Tentunya, kami akan tetap tingkatkan pemantauan dan patroli. Sebab aktivitas mereka meresahkan pengguna jalan lain, terlebih mengganggu keamanan di bulan Ramadhan ini," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: