Prancis Vs Chile, Rabu 27 Maret 2024: Deschamps Andalkan Trio AC Milan

Prancis Vs Chile, Rabu 27 Maret 2024: Deschamps Andalkan Trio AC Milan

Didier Deschamps-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan antara Prancis dan Chile, pada Rabu 27 Maret 2024 di Stadion Vélodrome, Didier Deschamps dikabarkan akan mengandalkan Trio AC Milan.

Dalam pertandingan persahabatan sebelumnya, Prancis menderita kekalahan menyakitkan dari Jerman 2-0, yang membuat sebagian besar pendukung "Ayam Jantan" merasa marah. 

Selain itu, kebobolan gol tercepat dalam sejarah sepak bola (7 detik sebelum kick-off),  tim yang diasuh oleh Didier Deschamps juga tampil kurang meyakinkan. 

Ejekan dari tribun Stadion Groupama di Lyon dan kritik tajam dari media terhadap Les Bleus membuat Deschamps berencana melakukan perubahan dalam susunan pemain.

BACA JUGA:Ngabuburit di Rel Kereta Api Bisa Dipidana, Begini kata Kepala Stasiun Ciamis

Besok, saat menjamu Chile di Marseille, Deschamps memiliki kesempatan untuk bangkit dan mungkin mencoba beberapa perubahan dalam susunan pemain untuk mempersiapkan timnya menghadapi EURO 2024 di Jerman pada bulan Juni mendatang. 

Kemungkinan besar, Prancis akan mencoba beberapa pemain yang biasanya tampil reguler di Serie A, namun hanya duduk di bangku cadangan saat menghadapi Jerman.

Di bawah mistar akan ada kiper AC Milan Mike Maignan, yang akan didampingi oleh Theo Hernandez berpasangan dengan Clauss, Konaté, dan Saliba. 

Di lini tengah, pemain dari Lazio, Matteo Guendouzi, akan berduet dengan Fofana, sementara di lini depan, akan terjadi rotasi yang melibatkan pemain dari duo Milan.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Penyeberang Jalan di Nagreg Kabupaten Garut, Dua Korban Meninggal Dunia

Olivier Giroud sepertinya akan menggantikan Marcus Thuram dalam trisula bersama Randal Kolo-Muani dan Kylian Mbappe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: