Speaker Aktif Bluetooth Terbaru 2024 Cocok untuk Lebaran, Speaker Portable dengan Kualitas Suara Terbaik

Speaker Aktif Bluetooth Terbaru 2024 Cocok untuk Lebaran, Speaker Portable dengan Kualitas Suara Terbaik

Speaker aktif bluetooth terbaru 2024 dari Polytron cocok untuk merayakan lebaran.-Polytron-

Speaker Aktif Bluetooth Terbaru 2024 Cocok untuk Lebaran, Speaker Portable dengan Kualitas Suara Terbaik

RADARTASIK.COMPolytron sangat memahami bahwa portable speaker dengan kualitas suara terbaik semakin dibutuhkan masyarakat.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Polytron menghadirkan speaker aktif bluetooth terbaru 2024. Namanya speaker aktif Polytron PAS PRO 15F5.

Speaker aktif model terbaru dari seri professional portable bluetooth speaker ini menghadirkan kombinasi sempurna antara kualitas suara premium dengan portabilitas.

BACA JUGA: Jelang Lebaran 2024, TV dan Speaker Polytron Diskon Hingga Rp 600.000, Cek Daftar Produknya di Sini

BACA JUGA: 6 Speaker Aktif Bluetooth Terbaik dari Polytron, Berikut Spesifikasi, Keunggulan dan Harganya

Portable Speaker PAS PRO 15F5 diklaim sebagai solusi ideal untuk kebutuhan audio di berbagai acara termasuk lebaran tahun ini.

Speaker aktif Polytron terbaru 2024 ini mampu mengisi ruangan lebih luas dengan suara jernih, menggelegar dan berkualitas.

PAS PRO 15F5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang aktif dan mobile sehingga mudah dibawa ke mana dan kapan pun.

Head Group Product Polytron Bambang Athung menjelaskan speaker ini bukan sekadar untuk mendengarkan musik tetapi cocok untuk berbagai acara seperti arisan keluarga, ulang tahun, karaoke bersama, konser musik, olahraga dan lainnya.

BACA JUGA: Rekomendasi Speaker Aktif Terbaik 2024 dari Polytron Berikut Harganya

BACA JUGA: 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Ciamis, Cocok untuk Healing Bareng Keluarga atau Teman, Yuk ke Sini!

”Dengan desain yang ringkas, berwarna hitam dan baterai yang tahan lama, speaker PAS PRO 15F5 menjadi jodoh dan teman dekat Anda dalam setiap momen penting,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi Polytron.

Speaker Portable PAS PRO 15F5 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, misalnya, pengaturan 3 band tone control yang dapat diatur melalui aplikasi Polytron Audio Connect.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: