AC Milan Akan Jual 3 Pemain untuk Saingi Inter Milan Musim Depan

AC Milan Akan Jual 3 Pemain untuk Saingi Inter Milan Musim Depan

Ilustrasi AC Milan-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Media Italia La Gazzetta dello Sport melaporkan AC Milan akan menjual 3 pemain untuk saingi Inter Milan musim depan.

Rossoneri tengah bersiap menghadapi jendela transfer musim panas mendatang dengan tujuan untuk melakukan investasi yang cerdas demi mengejar ketertinggalan dari rival mereka, Inter Milan. 

AC Milan saat ini tertinggal 14 poin dari Nerazzurri, sementara masih tersisa sembilan pertandingan liga dan sulit untuk menghentikan dominasi Inter di Liga.

Di musim panas ini, AC Milan diprediksi akan merekrut beberapa pemain kunci, terutama dengan mendatangkan penyerang nomor sembilan baru untuk untuk menggantikan Olivier Giroud.

BACA JUGA:Francesco Totti Tak Takut dengan DNA Eropa AC Milan: Ini Bukan Milan yang Dulu Lagi

Rossoneri juga akan memperkuat skuad dengan mencari tambahan pemain di tengah dan pertahanan mengingat kontrak Simon Kjaer sepertinya tidak akan diperpanjang. 

La Gazzetta dello Sport mengulas secara rinci bagaimana AC Milan berharap mendapatkan setidaknya €40 juta dengan menjual tiga pemain untuk mendapatkan modal saat terjun ke bursa transfer musim panas.

Milan dikabarkan akan menjual tiga pemain yang tampil impresif selama menjalani masa pinjaman di klub lain, yakni Charles De Ketelaere di Atalanta, Alexis Saelemaekers di Bologna, dan Daniel Maldini di Monza.

BACA JUGA:Petani di Kabupaten Ciamis Kekurangan Pupuk, Dewan Desak Pemerintah Segera Bergerak

Di antara ketiganya, penjualan yang paling menguntungkan diperkirakan adalah De Ketelaere, karena AC Milan berharap Atalanta mampu membayar sang pemain sebesar €22 juta ditambah €4 juta sebagai bonus. 

Rossoneri juga ingin La Dea menyetujui klausul untuk penjualan kembali De Ketelaere di masa mendatang. 

AC Milan juga berharap Bologna membeli Saelemaekers dengan harga sekitar €9 juta, sementara penjualan Daniel Maldini ke Monza diharapkan dapat menghasilkan setidaknya €5 juta, bahkan lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport