Emak-Emak Komunitas Rumah Bakat Banjar Bagi-Bagi Takjil Ramadhan Keliling Kota, Ini Sasarannya

Emak-Emak Komunitas Rumah Bakat Banjar Bagi-Bagi Takjil Ramadhan Keliling Kota, Ini Sasarannya

Emak-emak komunitas Rumah Bakat Banjar saat hendak keliling bagi-bagi takjil on the spot, Minggu 24 Maret 2024. Istimewa--

Emak-Emak Komunitas Rumah Bakat Banjar Bagi-Bagi Takjil Ramadhan Keliling Kota, Ini Sasarannya

BANJAR, RADARTASIK.COM - Emak-emak komunitas Rumah Bakat Banjar (RBB) bagi-bagi takjil gratis ke warga Kota Banjar yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan, Minggu 24 Maret 024 sore. 

Sedikitnya ada sekitar 200 bungkus takjil yang dibagikan dengan menyasar rumah warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Bulan Ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi kepada sesama," ujar Ketua Rumah Bakat Banjar, Hj Euis Rina Susilawati. 

BACA JUGA:Puluhan Botol Minuman Keras Gagal Edar di Kota Banjar, Terjaring Operasi Pekat Bulan Ramadhan

Dia menerangkan, bagi-bagi takjil ini dilakukan dengan cara on the spot atau dari satu titik ke titik lainnya yang ada di Kota Banjar. 

Pembagian takjil dibagi menjadi 4 tim, mulai dari arah SMAN 1 Banjar, alun-alun, taman kota dan pasar Banjar dengan mengendarai sepeda motor. 

"Kita bagi-bagi takjil berkeliling dari satu titik, ke titik lain agar pembagiannya merata semua warga dapat, tidak di satu titik saja," terangnya.

Setiap momentum bulan ramadhan selalu diisi dengan kegiatan positif salah satunya bagi-bagi takjil dan kegiatan lainnya. 

BACA JUGA:Kemana Arah PKB, PKS dan PDI Perjuangan di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024?

Kegiatan bagi-bagi dengan sesama ini sebenarnya tidak hanya dilakukan saat bulan Ramadhan saja, tapi di bulan lainnya dengan agenda berbeda. 

Namun di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini harus dimanfaatkan dengan baik, diisi dengan kegiatan positif karena ganjaran pahalanya dilipatgandakan. 

"Mari kita manfaatkan momentum bulan ramadhan dengan mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala, perbanyak ibadah dan berbagi dengan sesama," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: