Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision

Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision

Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision - RADARTASIK.COM--

Dengan CPU octa-core yang kuat, termasuk inti Cortex-X4, Cortex-A720, dan Cortex-A520, perangkat ini menawarkan kinerja luar biasa untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Adreno 750 GPU memberikan dukungan grafis yang kuat, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang imersif dan lancar.

Ditambah dengan pilihan RAM hingga 16GB dan penyimpanan internal UFS 4.0 hingga 1TB, Xiaomi 14 memastikan kinerja yang responsif dan ruang penyimpanan yang luas untuk kebutuhan pengguna modern.

Xiaomi 14 tidak hanya mengesankan dalam hal performa, tetapi juga dalam kemampuan fotografi.

Dilengkapi dengan sistem kamera utama triple 50 MP, pengguna dapat menangkap setiap momen dengan detail yang tajam dan warna yang hidup.

Lensa Leica, dual-LED dual-tone flash, dan berbagai fitur seperti HDR dan panorama, memastikan hasil foto yang profesional dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur perekaman video Xiaomi 14 juga luar biasa.

Pengguna dapat merekam video hingga 8K@24fps dengan HDR, serta 4K@24/30/60fps dengan Dolby Vision HDR untuk hasil yang mendalam dan realistis.

BACA JUGA:Jelang Lebaran 2024, TV dan Speaker Polytron Diskon Hingga Rp 600.000, Cek Daftar Produknya di Sini

Dengan dukungan stabilisasi gambar gyro-EIS, setiap momen bergerak pun tetap terekam dengan jelas dan mulus.

Tidak hanya dalam hal visual, Xiaomi 14 juga memberikan pengalaman audio yang mengagumkan.

Dengan speaker stereo yang jernih dan kualitas Hi-Res 24-bit/192kHz, pengguna dapat menikmati musik dan konten multimedia dengan detail yang luar biasa.

Teknologi Snapdragon Sound juga hadir untuk meningkatkan kualitas audio saat menggunakan earphone atau headset nirkabel.

Xiaomi 14 dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas termasuk Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e/7, Bluetooth 5.4, NFC, dan port infrared.

Dengan dukungan untuk berbagai sistem navigasi satelit dan USB Type-C 3.2, perangkat ini memastikan pengguna terhubung dengan lancar di berbagai situasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: