Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision

Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision

Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision - RADARTASIK.COM--

Xiaomi 14 Membawa Pengalaman Sinematik dengan Fitur Dolby Vision

RADARTASIK.COM - Xiaomi telah mengukuhkan posisinya di pasar ponsel pintar dengan meluncurkan berbagai perangkat inovatif yang memadukan teknologi canggih dengan harga yang terjangkau.

Salah satu perangkat terbaru mereka, Xiaomi 14, tidak hanya menawarkan spesifikasi kelas atas, tetapi juga menghadirkan pengalaman sinematik yang memukau melalui fitur Dolby Vision.

Dengan dimensi 152.8 x 71.5 x 8.2 mm, Xiaomi 14 memiliki tampilan yang ramping dan modern.

Perangkat ini dirancang dengan perpaduan kaca depan (Gorilla Glass Victus), punggung kaca, atau bahan polimer silikon, serta bingkai aluminium, memberikan kesan premium dan tahan lama.

Tidak hanya itu, Xiaomi 14 juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan debu dan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:Kualitas Tak Terkalahkan Mengapa MSI Thin 15 Layak Menjadi Laptop Gaming Unggulan bagi Mahasiswa

Salah satu fitur utama yang membedakan Xiaomi 14 adalah layarnya.

Mengusung teknologi LTPO OLED dengan 68 miliar warna, layar ini memiliki tingkat kecerahan yang luar biasa dengan 1000 nits (tipikal) dan mencapai puncak 3000 nits.

Tidak hanya itu, kehadiran Dolby Vision dan HDR10+ membuat pengalaman menonton menjadi lebih hidup dan mendalam, dengan kontras yang kaya dan warna yang nyata.

Dengan ukuran 6.36 inci dan resolusi 1200 x 2670 piksel, layar Xiaomi 14 memberikan rasio aspek 20:9 yang ideal untuk menikmati konten multimedia dengan kualitas tinggi.

Tidak hanya itu, refresh rate 120Hznya memastikan pengalaman yang mulus dan responsif dalam setiap interaksi.

Di bawah kap mesin, Xiaomi 14 ditenagai oleh chipset Qualcomm SM8650-AB Snapdragon 8 Gen 3 yang tangguh, yang dibangun dengan teknologi 4 nm terkini.

BACA JUGA:Infinix Meluncurkan Produk Baru di RI, Infinix Note 40 Simak Spesifikasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: