Federasi Sepak Bola Venezuela Ingin Naturalisasi Daniel Maldini

Federasi Sepak Bola Venezuela Ingin Naturalisasi Daniel Maldini

Daniel Maldini-Tangkapan Layar Instagram @acmonza-

RADARTASIK.COM – Federasi Sepak Bola Venezuela berupaya meyakinkan Daniel Maldini untuk dinaturalisasi agar mau bergabung dengan tim nasional mereka. 

Daniel Maldini baru-baru ini menunjukkan performa impresif selama dipinjamkan ke Monza, dengan mencetak tiga gol dan memberikan satu assist dalam lima pertandingan terakhir yang menarik minat dari negara tersebut.

Menurut laporan dari Tuttosport, FVF (Federasi Sepak Bola Venezuela) sedang berusaha meyakinkan Maldini untuk mengubah kewarganegaraan internasionalnya dari Italia ke Venezuela. 

Mereka berharap bisa mendapatkan kontribusi dari Maldini, mengingat ia masih sangat muda dan aktif di kompetisi Serie A.

BACA JUGA:Kualitas Tak Terkalahkan Mengapa MSI Thin 15 Layak Menjadi Laptop Gaming Unggulan bagi Mahasiswa

Daniel Maldini memenuhi syarat naturalisasi karena ibunya, Adriana Fossa, lahir di Venezuela sebelum menetap di Italia setelah menikah dengan Paolo Maldini. 

Namun, jika ia menerima tawaran Venezuela, Maldini bukanlah yang pertama dalam hal ini. 

Beberapa pemain sebelumnya seperti Massimo Margiotta dan Ernesto Torregrossa sudah pernah melakukannya dengan membela tim nasional Venezuela. 

Sayangnya, jika Daniel bersedia dinaturalisasi, maka klan Maldini di timnas Italia dipastikan akan berakhir.

BACA JUGA:Ditinggal Shalat Tarawih, Sebuah Rumah di Tasikmalaya Mengalami Kebakaran

Dinasti Maldini memiliki riwayat keluarganya yang kaya dalam dunia sepak bola Italia, dimulai dari Cesare Maldini hingga Paolo Maldini.

Ayah Daniel, Paolo Maldini, bahkan terkenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia bersama AC Milan dan Italia. 

Sekarang, Daniel Maldini sedang berusaha memperluas warisan keluarganya di Serie A dan mungkin di level internasional dengan seragam berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport