Infinix Meluncurkan Produk Baru di RI, Infinix Note 40 Simak Spesifikasinya

Infinix Meluncurkan Produk Baru di RI, Infinix Note 40 Simak Spesifikasinya

Infinix Meluncurkan Produk Baru di RI, Infinix Note 40 Simak Spesifikasinya--

Ditambah dengan RAM sebesar 8GB, Infinix Note 40 memastikan responsifitas yang lancar dalam penggunaan sehari-hari.

Infinix Note 40 dilengkapi dengan sistem kamera utama triple yang sangat memukau.

Lensa utamanya memiliki resolusi 108 MP untuk hasil foto yang tajam dan detail, sementara kamera lainnya menyediakan fitur untuk fotografi makro dan pemotretan dalam berbagai situasi.

Ditambah dengan fitur-fitur seperti Quad-LED flash, HDR, dan panorama, pengguna dapat menghasilkan foto yang profesional dengan mudah.

Bagi penggemar swafoto, Infinix Note 40 menawarkan kamera depan 32 MP yang menghasilkan swafoto berkualitas tinggi dengan detail yang jelas.

Kemampuan merekam video 1080p@30fps memungkinkan pengguna untuk membuat konten swafoto yang menarik untuk dibagikan di media sosial.

Infinix Note 40 dilengkapi dengan speaker stereo untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih imersif.

Meskipun tidak memiliki jack audio 3.5mm, pengguna masih dapat menikmati audio berkualitas tinggi dengan teknologi audio 24-bit/192kHz Hi-Res yang disesuaikan oleh JBL.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung berbagai opsi konektivitas termasuk Wi-Fi, Bluetooth, NFC (bergantung pada pasar/region), dan radio FM.

Infinix Note 40 dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna.

Baterai berkapasitas 5000 mAh non-removable memberikan daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari, sementara teknologi pengisian cepat 45W memungkinkan pengguna untuk mengisi daya hingga 50% dalam waktu singkat.

Dengan spesifikasi yang mengesankan dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, Infinix Note 40 menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mencari ponsel pintar dengan kinerja unggul dan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: