Italia Vs Venezuela: Luciano Spalletti Ungkapkan Alasan Memilih Immobile Daripada Scamacca

Italia Vs Venezuela: Luciano Spalletti Ungkapkan Alasan Memilih Immobile Daripada Scamacca

Luciano Spalletti - Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM – Jelang laga persahabatan antara Italia vs Venezuela pada 22 Maret di Chase Stadium, AS, pelatih timnas Luciano Spalletti mengungkapkan alasan memilih Immobile daripada Scamacca.

Italia diketahui akan melakukan dua pertandingan uji coba terakhir melawan Venezuela dan Ekuador sebelum bersiap menghadapi Euro 2024 mendatang. 

Dalam konferensi persnya, Luciano Spalletti menjelaskan semua keputusan pemanggilan pemain yang telah dibuat beberapa hari terakhir.

Spalletti membahas pertanyaan tentang keputusan akhir mengapa memilih Ciro Immobile dan meninggalkan Scamacca. 

BACA JUGA:Saran Victor Igbonefo untuk Skuad Persib agar Mulus Hadapi 5 Laga Sisa Patut Dicoba Bojan Hodak

Mantan pelatih Napoli ini kemudian menjelaskan bahwa Scamacca tidak dipilih karena belum bermain dalam waktu yang cukup lama dan tidak menunjukkan performa terbaiknya saat dipanggil sebelumnya. 

Dia menekankan pentingnya bagi pemain untuk segera menunjukkan kemampuan terbaik mereka di level timnas. 

"Saya tidak mengolok-olok siapa pun tentang Ciro. Saya tahu dia adalah pemain penting selama beberapa tahun terakhir, untuk Lazio dan Tim Nasional,” kata Spalletti dikutip dari Tuttomercato. 

“Dia sedang mengalami masa di mana dia tidak dapat mengekspresikan potensinya sepenuhnya dan saya harus mempertimbangkan semuanya,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Peta Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Mulai Tergambar, Golkar dan PAN Koalisi, Pasangan Yusuf Segera Diumumkan

“Scamacca untuk sementara waktu tidak bermain. Ketika saya membawanya, saya tidak merasa dia telah menunjukkan yang terbaik dari dirinya,” ungkapnya. 

“Kita harus mampu memberikan kesan segera ketika mereka sudah berada di level Tim Nasional,” pintanya. 

“Kami bermain di pertandingan pertama yang bisa mengubah segalanya untuk kami. Saya harus yakin bahwa semua orang dapat memberikan kontribusi mereka segera,” ujarnya.

Terakhir, Spalletti menyatakan bahwa pemilihan pemain merupakan bagian dari proses pertumbuhan tim dan keputusan yang diambil untuk meningkatkan kualitas timnas Italia, termasuk dengen memberikan kesempatan kepada Retegui, Raspadori dan Lorenzo Lucca .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato