Ditanya Cara Meningkatkan Pertahanan AC Milan? Daniele Massaro: ‘Baresi Akan Menjawab Lebih Baik’

Ditanya Cara Meningkatkan Pertahanan AC Milan? Daniele Massaro: ‘Baresi Akan Menjawab Lebih Baik’

Daniele Massaro-Tangkapan Layar Youtube AC Milan-

RADARTASIK.COM – Striker legendaris Daniele Massaro menyatakan, "Baresi akan memberikan jawaban yang lebih baik," ketika ditanya tentang cara meningkatkan pertahanan AC Milan oleh wartawan Sky Sport.

Dalam wawancara tersebut, Massaro mengakui bahwa AC Milan sering kebobolan karena kelalaian pemainnya, tetapi dia melihat bahwa Pioli sudah bekerja dengan baik untuk memperbaiki masalah di lini belakang.

"Jika Baresi berada di sini, dia akan memberikan jawaban yang lebih baik dari saya,” kata Massaro saat menjawab pertanyaan tentang cara memperbaiki lini pertahanan AC Milan. 

“Kami mengalami beberapa cedera berlebihan dan kebobolan gol karena kelalaian dan keahlian lawan,” lanjutnya dikutip dari Tuttomercato.

 BACA JUGA:Aneh Tapi Nyata, AC Milan Baru Pertama Kali Menghadapi AS Roma di Kompetisi Eropa

“Namun, Pioli bekerja dengan baik, dengan semua pemain yang kembali, kami tidak akan membuat kesalahan seperti yang terjadi sejauh ini," paparnya.

Daniele Massaro juga mengekspresikan ketidakkhawatirannya menjelang pertemuan dengan AS Roma di babak perempat final Liga Europa. 

Menurutnya, meskipun mereka harus bertemu dengan tim Italia lainnya, AC Milan tidak merasa cemas dan menyoroti perbedaan pendekatan dalam pertandingan Liga Europa dibandingkan Liga Serie A.

"Kami sudah sangat mengenal lawan kami... Dengan tiga tim Italia di undian, tentu ada risiko seperti ini, namun pertandingan ini akan memiliki nuansa yang berbeda dari pertandingan liga," ujarnya. 

BACA JUGA:Polisi di Tasikmalaya Gagalkan Perang Sarung, 12 Remaja Diamankan dan Dibina dengan Melibatkan Orang Tuanya

"Di sini, hanya yang terbaik yang bisa kita harapkan, dan kami akan berusaha keras untuk mencapai tahap akhir kompetisi," tambahnya.

Massaro juga menyoroti perkembangan pemain AC Milan pasca mengalahkan Slavia Praha, serta memberikan pujian kepada Daniele De Rossi yang menggantikan peran Mourinho di AS Roma.

"Kami menyadari bahwa banyak pemain telah berkembang. Saat ini, kami memiliki sedikit waktu untuk meningkatkan performa di liga dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk kompetisi ini (Liga Europa), yang menjadi prioritas utama kami," jelasnya. 

"Meskipun saya tidak berada di ruang ganti, menurut pendapat saya, De Rossi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato