Terpilih Sebagai Man of the Match di Laga Ateltico Vs Inter, Jan Oblak: Rekan Satu Tim Saya Tampil Keren

Terpilih Sebagai Man of the Match di Laga Ateltico Vs Inter, Jan Oblak: Rekan Satu Tim Saya Tampil Keren

Jan Oblak-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Kiper Jan Oblak menyatakan bahwa "rekan satu tim saya tampil keren" setelah ia terpilih sebagai Man of the Match dalam pertandingan antara Atletico Madrid vs Inter Milan dini hari tadi.

Jan Oblak menjadi sosok kunci di balik kesuksesan Atletico Madrid yang mengakibatkan Inter Milan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar, setelah mencapai babak final pada edisi sebelumnya. 

Ia berhasil menghalau dua tendangan penalti dari dua pemain Inter Milan, yaitu Alexis Sanchez dan Davy Klaassen, sebelum akhirnya mengucapkan terima kasih kepada Lautaro Martinez karena tendangannya melambung tinggi di atas gawang.

UEFA kemudian memberikan penghargaan Man of the Match kepada Jan Oblak, yang mengakui rasa senang dan kepuasannya atas pencapaian membawa Atletico Madrid melaju ke babak perempat final.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos ke Perempat Final, Inter Milan Disingkirkan Atletico

BACA JUGA:Brighton Vs AS Roma: Bart Vertbruggen Yakin Bisa Kalahkan Giallorossi 5-0

"Kami sangat gembira bisa memenangkan pertandingan ini, meskipun sulit, namun rasanya sangat memuaskan," kata Oblak dikutip dari Tuttomercato. 

"Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar karena mereka sungguh luar biasa," lanjutnya.

Oblak juga mengakui peran penting rekan satu timnya dalam adu penalti dan meyakini bahwa kekuatan timnya membuat mereka layak memenangkan pertandingan tersebut. 

"Saat adu penalti, rekan satu tim saya bermain dengan sangat baik, saya mencoba memberikan yang terbaik dan beruntung semuanya berjalan lancar," tuturnya. 

"Saya percaya bahkan di atas lapangan, Atletico layak menang melawan tim sekuat Inter. Kami sangat senang, ini adalah kesuksesan yang sangat berharga bagi semua orang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato