Pesan Albertini kepada Inzaghi: Waspadai Atletico, Mereka Tim Spanyol yang Paling Mirip dengan Italia

Pesan Albertini kepada Inzaghi: Waspadai Atletico, Mereka Tim Spanyol yang Paling Mirip dengan Italia

Demetrio Albertini -Tangkapan Layar Instagram @albertini.demetrio-

RADARTASIK.COM – Pesan dari Albertini kepada Simone Inzaghi terungkap dalam sebuah wawancara dengan Repubblica, meminta pelatih Inter Milan untuk mewaspadai Atletico Madrid yang dianggapnya sebagai tim Spanyol yang paling mirip dengan Italia.

Sebagai mantan pemain Atletico Madrid, Albertini mengakui bahwa ia akan hadir untuk menyaksikan pertarungan antara mantan timnya dan Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Mantan gelandang legendaris AC Milan kemudian menyoroti potensi ancaman yang dihadapi Inter Milan, yang berasal dari semangat para pemain Atletico Madrid dan atmosfer panas di stadion Wanda Metropolitano. 

Menurutnya, Atletico Madrid adalah tim Spanyol yang paling mirip dengan Italia, dipimpin oleh seorang manajer lulusan Liga Italia yang mengelola timnya dengan sangat baik.

BACA JUGA:Olahraga saat Puasa Ramadhan Wajibkah? Ini Saran Pelatih Senam Aerobik Kota Banjar

Albertini juga merasa bahwa ajang Liga Champions akan menjadi momen pembuktian bagi Atletico Madrid yang mengalami kesulitan tampil baik di La Liga Spanyol. 

Dia melihat pertandingan ini sangat penting bagi Atletico dan mneganalisa Atletico Madrid harus menemukan kembali identitas asli mereka untuk membalikkan ketertinggalan 1-0 dari hasil leg pertama.

"Inter harus waspada terhadap semangat dan dinamika dari Atletico, serta atmosfer panas di stadion," kata Albertini dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:UPDATE: Gelombang Tinggi di Pantai Tasikmalaya Selatan Masih Tinggi, Ombak Bisa Sampai 3 Meter

"Di La Liga, mereka mungkin mengalami kesulitan, jadi pertandingan ini sangat penting bagi mereka," lanjutnya. 

"Namun, harus diingat bahwa untuk membalikkan defisit 1-0, Atletico harus mencari kembali identitas mereka," terangnya.

Terakhir, Albertini memberikan pandangannya tentang situasi terkini Barcelona yang menurutnya sedang mengalami fase transisi, ditandai dengan beberapa pertandingan hebat yang diikuti oleh kekalahan yang sulit dijelaskan. 

"Mereka telah mengalami beberapa pertandingan hebat yang diikuti oleh kekalahan yang sulit dijelaskan. Ini adalah fase transisi, dan perubahan dimulai dari bangku cadangan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato