Terjangkau! Ini Produk Emina yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing Selama Ramadhan

Terjangkau! Ini Produk Emina yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing Selama Ramadhan

Ini produk Emina yang bikin kulit cerah dan glowing sepanjang bulan Ramadhan 2024.-Ilustrasi-

Terjangkau! Ini Produk Emina yang Bikin Kulit Cerah dan Glowing Selama Ramadhan

RADARTASIK.COM - Skincare kini menjadi bagian tak terpisahkan dalam rutinitas kecantikan. Dan, Emina, sebagai brand lokal hadir dengan produk-produk unggulannya untuk memutihkan wajah.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa produk Emina yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, membantu meratakan warna kulit dan memudarkan noda hitam.

Emina menawarkan kelebihan sebagai brand skincare lokal yang ramah bagi pengguna pemula atau remaja yang rentan terhadap iritasi. Produk-produknya dirancang khusus untuk remaja, sehingga harganya cukup terjangkau.

BACA JUGA: Wajah Kencang Bebas Kerutan? Ini Dia Masker Bahan Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah!

Berikut adalah beberapa produk Emina untuk memutihkan wajah yang patut dicoba.

1. Emina Bright Stuff Face Toner

Apabila Anda mencari toner yang dapat memutihkan wajah, Emina Bright Stuff Face toner bisa menjadi pilihan tepat. toner ini mengandung vitamin B3 yang notabene dapat mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah.

Selain itu, kandungan ini juga membantu meratakan warna kulit dan memudarkan noda hitam. Formulanya diklaim bebas alkohol, sehingga aman digunakan untuk tipe kulit sensitif. Dengan harga mulai dari Rp 27 ribuan, toner ini dapat menjadi langkah awal perawatan kulit Anda.

BACA JUGA: Ini Penjelasan Polisi soal Sepeda Motor Terbang ke Atas Genting Rumah Warga di Culamega Tasikmalaya

2. Emina Bright Stuff Facial Wash

Facial wash dari Emina juga menjadi rekomendasi produk untuk membersihkan kulit dari kotoran dan sisa makeup, yang dapat membuat kulit terlihat kusam.

Dengan kombinasi ekstrak summer plum dan vitamin B3, facial wash ini membantu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit cerah dan lembap.

Dapatkan kulit yang bersih dan segar dengan menggunakan produk ini, dengan harga mulai dari Rp 27 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: