Hristo Stoichkov: Napoli Selalu Bermain dengan Serius, Tapi Saya Merasa Barcelona Akan Menang

Hristo Stoichkov: Napoli Selalu Bermain dengan Serius, Tapi Saya Merasa Barcelona Akan Menang

Hristo Stoichkov-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pemain legendaris, Hristo Stoichkov, mengatakan: “Napoli selalu bermain dengan serius, tapi saya merasa Barcelona akan menang”.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Hristo Stoichkov mengulas pertandingan leg kedua antara Barcelona vs Napoli dini hari nanti setelah hasil imbang 1-1 dalam leg pertama di Stadion Maradona. 

Ia melihat kedua tim sedang mengalami kesulitan di mana Napoli harus mengganti dua pelatih usai tampil buruk di musim ini setelah meraih scudetto musim lalu.

"Kedua tim sedang kesulitan saat ini, Napoli musim lalu bermain luar biasa dan memenangkan gelar dengan cara yang mengagumkan,” kata Hristo Stoichkov dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Xavi Hernandez: Saya Berharap Napoli Bermain Berani, Saya Ingin Pertandingan yang Menghibur

“Sekarang mereka sudah dua kali mengganti pelatih, membawa masuk pemain baru, dan selama beberapa bulan terakhir mereka sedang kesulitan, tapi Napoli selalu bermain serius di setiap lapangan," lanjutnya.

Stoichkov juga melihat Barcelona mengalami kesulitan karena kehilangan pemain penting seperti Pedri dan Gavi saat menjamu Napoli. 

"Barcelona juga mengalami banyak kesulitan karena cedera para pemain terpenting, terutama Pedri dan Gavi. Mereka muda tetapi sangat penting,” ujarnya. 

“Namun, Barcelona ingin menang, saya sangat menyukai penampilan mereka di babak pertama melawan Napoli. Kemudian di babak kedua Napoli keluar, tapi saya pikir Xavi akan melakukan perubahan di sana,” ulasnya.

BACA JUGA:Karena Alasan Ini, Sosok The Jakmania Ini Disukai Bobotoh Persib Bandung, Komentarnya Menyejukan

“Namun, Barcelona akan bermain seperti biasa dengan memperhatikan khusus, karena Napoli memiliki Osimhen dan Kvaratskhelia yang bisa merusak keseimbangan setiap saat," paparnya.

Terakhir, Hristo Stoichkov memprediksi Barcelona akan memenangkan pertandingan dan bermain sangat agresif saat menjamu Napoli. 

"Saya pikir Barcelona akan menang, dalam pertandingan penting seperti ini, Blaugrana akan bermain lebih agresif,” tuturnya. 

“Saya pikir mereka akan memulai dengan kuat untuk mencetak gol cepat dan kemudian mengendalikan permainan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato