Xavi Hernandez: Saya Berharap Napoli Bermain Berani, Saya Ingin Pertandingan yang Menghibur

Xavi Hernandez: Saya Berharap Napoli Bermain Berani, Saya Ingin Pertandingan yang Menghibur

Xavi Hernandez-Twitter-

RADARTASIK.COM – Xavi Hernandez mengatakan: "Saya berharap Napoli bermain dengan berani karena saya ingin pertandingan yang menghibur" saat hadir dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, jelas menginginkan Napoli bermain lebih terbuka saat menghadapi timnya di leg kedua usai hasil imbang 1-1 dalam pertemuan pertama. 

Xavi mengakui duel ini sebagai yang paling vital dalam musim ini dan menekankan pentingnya dukungan dari para penggemar saat menjamu Barcelona.

Xavi menganggap Napoli sebagai lawan yang tangguh, tetapi yakin bahwa Barcelona memiliki keunggulan setelah penampilan superior di pertemuan sebelumnya. 

BACA JUGA:Prediksi Capello di laga Barçelona Vs Napoli: Kvaratskhelia Pemain yang Tepat untuk Mengalahkan Blaugrana

Dia menyoroti pentingnya kontrol emosional dan perasaan dalam permainan, serta berharap akan ada pertandingan yang penuh hiburan mengingat kedua tim identik dengan permainan menyerang.

Selain itu, dia juga menyampaikan harapannya untuk mendapatkan kembali dukungan penuh dari para penggemar di stadion dan memberikan pujian kepada pemain Napoli, Lobotka, yang menurutnya cocok untuk bergabung dengan Barcelona.

Berikut rangkuman konferensi pers Xavi jelang laga melawan Barcelona pada Rabu, 13 Maret pukul 03.00 WIB seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Josep Martinez: Hati-hati Barcelona, Napoli Kembali Bermain Seperti Era Spalletti

Konferensi pers Xavi Hernandez dimulai dengan pernyataan, "Pertandingan besok adalah yang paling penting dalam musim ini. Kami siap dan bersemangat. Kami tidak mencapai perempat final Liga Champions selama empat tahun, bersaing adalah kunci.” 

“Meski Napoli tidak berada dalam performa terbaiknya, mereka tetap menjadi juara bertahan Serie A. Kami membutuhkan dukungan dari para penggemar kami untuk menjalani malam besar lainnya."

Bagaimana Anda melihat kedua tim?

"Sangat mirip. Dengan Calzona, Napoli tampak lebih nyaman dan dinamis. Kami juga dalam kondisi baik, meskipun kami memiliki absensi penting. Di Napoli, kami lebih unggul dan kami harus menunjukkan hal yang sama di Barcelona."

Apakah pertandingan melawan Napoli sangat penting bagi Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato