Selamatkan AS Roma dari Kekalahan, Diego Llorente Senang dengan Golnya, Tapi Tidak dengan Performa Tim

Selamatkan AS Roma dari Kekalahan, Diego Llorente Senang dengan Golnya, Tapi Tidak dengan Performa Tim

Ekspresi datar Diego Llorente usai membobol gawang Fiorentina-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Diego Llorente merasa senang atas golnya di menit ke-95 yang berhasil menyelamatkan AS Roma dari kekalahan, namun ia merasa tidak puas dengan performa timnya secara keseluruhan. 

Llorente menjadi pahlawan bagi AS Roma dengan mencetak gol penyeimbang 2-2 di penghujung pertandingan dalam hasil imbang 2-2 melawan Fiorentina.

Dalam wawancara dengan DAZN, Llorente membicarakan performa tim dan memuji penampilan kiper Mile Svilar yang berhasil menggagalkan eksekusi tendangan penalti pemain Fiorentina.

“Saya senang dengan gol tersebut, namun menurut saya, kami tidak menunjukkan performa yang baik hari ini,” kata Diego Llorente dikutip dari Romanews.

BACA JUGA:Daniele De Rossi: AS Roma Menolak Taktik Jose Mourinho

“Kami harus bekerja lebih baik baik sebagai tim maupun secara individu,” tegasnya.

“Kartu kuning menjadi masalah bagi kami malam ini, yang diterima oleh Mancini, Paredes, Huijsen... pertandingan menjadi sulit untuk dimainkan,” ulasnya. 

“Namun pada akhirnya, kami berhasil mendapatkan poin bagus dari pertandingan ini, yang sangat penting bagi tim,” tambahnya.

“Tentang Svilar? Dia menunjukkan performa yang luar biasa, dengan adanya kiper seperti itu, kami dapat melakukan hal-hal besar,” lanjutnya.

BACA JUGA:Gagal Kalahkan AS Roma, Vincenzo Italiano Sebut Fiorentina Alami Nasib Buruk

Diego Llorente juga meyakini bahwa hasil imbang ini sangat penting untuk mewujudkan mimpi AS Roma tampil di Liga Champions musim depan. 

Saat ini, AS Roma berada di urutan kelima dalam klasemen, hanya tertinggal tiga poin dari Bologna yang menempati posisi keempat.

“Saya percaya dengan karakter yang dimiliki tim kami, kami dapat mencapai Liga Champions,” ucapnya. 

“Kami harus mempersiapkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah pertandingan terakhir musim ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: romanews