Gagal Kalahkan AS Roma, Vincenzo Italiano Sebut Fiorentina Alami Nasib Buruk

Gagal Kalahkan AS Roma, Vincenzo Italiano Sebut Fiorentina Alami Nasib Buruk

Vincenzo Italiano -Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM – Pelatih Vincenzo Italiano mengungkapkan kekecewaannya atas nasib buruk yang menimpa Fiorentina setelah kebobolan gol penyeimbang di menit-menit terakhir yang dicetak oleh Diego Llorente.

Dalam wawancara pasca-laga dengan DAZN setelah ditahan imbang oleh AS Roma 2-2, Vincenzo Italiano menegaskan bahwa Fiorentina tidak boleh lagi melewatkan kesempatan meraih tiga poin  di akhir pertandingan seperti ini.

Italiano juga mencatat beberapa kejadian nasib buruk yang dialami timnya, termasuk kegagalan eksekusi penalti yang berhasil digagalkan oleh kiper AS Roma, Mile Svilar. 

Meskipun begitu, dia tetap bangga dengan penampilan timnya dan menekankan pentingnya terus bekerja keras dalam dua bulan mendatang.

BACA JUGA:Smartphone Nokia XR40 Pro 2024 dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16GB

"Kami sekali lagi kehilangan poin di saat-saat terakhir. Kami tidak bisa lagi mengabaikan penampilan yang bagus, berkualitas, dan penuh dedikasi," kata Italiano dikutip dari Football Italia. 

"Sangat disayangkan karena kami seharusnya bisa berbuat lebih baik di momen-momen krusial seperti ini," lanjutnya.

"Dalam hal ini, kami juga mengalami sedikit nasib buruk. Secara keseluruhan, kami bermain dengan baik melawan tim yang kuat dan sehat, kami membuat mereka kesulitan, dan kami bangga dengan pencapaian kami," tambahnya.

"Dengan hanya dua bulan tersisa, tidak ada waktu untuk berdiam diri dan mengeluh," tegasnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia X300 Pro 2024 dengan Kamera 200 MP Dilengkapi Layar Lebar yang Sudah AMOLED

"Mengenai penalti, kami terus bekerja keras, meskipun sepertinya hasilnya belum memuaskan saat ini," ujarnya.

"Tim yang seharusnya mencetak gol dari penalti justru gagal melakukannya secara berulang, dan setiap kali kami gagal mengeksekusi penalti, kami kehilangan poin," sesalnya.

Disisi lain, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi mengakui hasil imbang ini penting bagi timnya untuk menjaga suasan ruang ganti dan posisi di klasemen.

“Tidak kalah dalam pertandingan seperti ini adalah hal mendasar tidak hanya untuk klasemen, tapi juga untuk antusiasme yang ada di ruang ganti,” ucap De Rossi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia