Petugas Gabungan di Kota Banjar Lakukan Patroli Jelang Ramadan, Ini Hasilnya

Petugas Gabungan di Kota Banjar Lakukan Patroli Jelang Ramadan, Ini Hasilnya

Petugas gabungan di Kota Banjar saat melakukan patroli jelang Ramadan dan mendapati dua remaja diduga dalam pengaruh minuman keras, Minggu 10 Maret 2024. Istimewa--

Petugas Gabungan di Kota Banjar Lakukan Patroli Jelang Ramadan, Ini Hasilnya 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Petugas gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota Banjar, berhasil mengamankan sejumlah remaja diduga dalam pengaruh minuman keras menjelang Ramadan. 

Remaja diduga dalam pengaruh minuman keras tersebut terjaring petugas gabungan ketika melaksanakan patroli Sabtu 9 Maret malam hingga Minggu 10 Maret 2024 dini hari tadi. 

Pamenwas Polres Banjar Kompol Cucu Juhana mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana maupun kejahatan, terlebih menjelang bulan Ramadan. 

BACA JUGA:Tanda-tanda Harga BBM Naik Bulan April 2024? Simak Penyebabnya

"Patroli gabungan TNI Polri dan Satpol PP dengan melakukan penyisiran di Kota Banjar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas agar aman, tertib dan kondusif," paparnya. 

Dari hasil patroli gabungan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan dua remaja diduga dalam pengaruh miras atau miras.

Para remaja tersebut sebelum pernah diperingati oleh petugas, sehingga bukan kali ini saja mereka diamankan petugas.

"Dua remaja diamankan karena masih dalam pengaruh minuman keras beserta barang buktinya belum diminum (ditenggak)," terangnya. 

BACA JUGA:Fantastis! Anggaran Pemeriksaan Kesehatan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Capai Rp 1,5 Miliar

Menurutnya, saat  menyisir ke wilayah Sumanding Kelurahan Mekarsari, sejumlah pemuda sempat berlarian ketika petugas gabungan hendak menghampiri. 

Saat melakukan pengecekan di tempat nongkrong para pemuda tersebut, ternyata mereka tengah meminum minuman keras hingga akhirnya kabur berlarian. 

Petugas gabungan juga berhasil mengamankan tiga sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi pabrikan, sehingga dibawa ke Makopolres Banjar. 

Pihaknya berharap menjelang bulan Ramadhan masyarakat dihimbau agar bisa saling mengingatkan mana yang baik dilakukan mana yang tidak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: