Dukungan untuk Viman Alfarizi Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Semakin Mengalir Deras

Dukungan untuk Viman Alfarizi Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Semakin Mengalir Deras

Deklarasi dukungan dari pimpinan tim Caleg dan para ketua relawan Prabowo-Gibran untuk memenangkan Viman Alfarizi Ramadhan menjadi Wali Kota Tasikmalaya, Sabtu 9 Maret 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Dukungan untuk Viman Alfarizi Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Semakin Mengalir Deras

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tasyakur Bin Nikmah dan Munggahan Bersama Partai Gerindra Kota Tasikmalaya di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi, Sabtu 9 Maret 2024, dibarengi dengan deklarasi dukungan.

Ya, para ketua relawan dari tim caleg di Pileg 2024, Relawan Prabowo Presidenku, APPSI, Emak-Emak, Gibran, dan lain sebagainya yang terlibat dalam memenangkan Gerindra di Kota Tasikmalaya meraup 10 kursi melakukan deklarasi dukungan.

Deklarasi dukungan ini diberikan kepada Viman Alfarizi Ramadhan yang akan maju menjadi Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya di Pilkada November ini dari Partai Gerindra.

BACA JUGA:Sihir David da Silva Menangkan Persib dari Persija, Borong 2 Gol, Posisi Persib di Klasemen Semakin Kokoh

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahfud mengatakan, pihaknya bersyukur Gerindra di Pileg 2024 lalu Kota Tasikmalaya menjadi pemenang dengan meraih 10 kursi.

"Alhamdulillah Gerindra bisa mempertahankan kursinya. Terima kasih karrna Anda telah berjuang keras," paparnya saat memberikan sambutan dalam tasyakur tersebut.

"Kegiatan ini adalah tasyakur kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres dan kemenangan Gerindra di Pileg dengan raihan 10 kursi sambil munggahan," sambungnya dihadapan ribuan tim suskesnya. 

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua pihak dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres dan Pileg kemarin yang dihelat pada 14 Februari 2024. 

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13c dengan Chipset Helio G85 dan Kamera Ganda 50MP Harganya Terjangkau Banget

"Alhamdulillah kita punya Presiden dan di DPRD juga kita masih menjadi ketua. Perjuangan kita akan berlanjut untuk di Pilkada Kota Tasikmalaya. Karena Wali Kota Tasikmalaya 2024 adalah Viman Alfarizi Ramadhan," terangnya. 

Sementara itu Kandidat Wali Kota Tasikmalaya dari Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan menuturkan, proses tentunya tak akan mengkhinati hasil. 

"Tugas dari Dewan Pembina DPP adalah tanggung jawab yang berat untuk saya mengabdi di tanah kelahiran. Tentunya menjadi kepala daerah kedepan adalah kesempatan luar biasa," tuturnya.

Karena amanah itu telah diberikan kepada dirinya yang saat ini baru berusia 36 tahun, Viman mengaku siap menjalankan amanah itu untuk bertarung di Pilkada Kota Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: