Genoa Vs Monza: Raffaele Palladino Sebut Duel Ini Bukan Pertarungan Pribadi Melawan Gilardino

Genoa Vs Monza: Raffaele Palladino Sebut Duel Ini Bukan Pertarungan Pribadi Melawan Gilardino

Raffaele Palladino-Tangkapan Layar Instagram @acmonza-

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan antara Genoa vs Monza, Raffaele Palladino menyatakan bahwa duel ini bukan pertarungan pribadi melawan Gilardino

Dalam konferensi persnya, pelatih Monza tersebut membahas masa lalunya saat bermain untuk Genoa saat masih dilatih oleh Gasperini. 

Ia mengaku sangat terikat dengan Genoa saat dilatih Gasperini dan memuji calon lawannya sebagai tim yang kuat, terutama dengan kehadiran penyerang sekaliber Retegui.

"Pada masa itu, kami meraih kepuasan besar dengan Genoa di bawah bimbingan seorang maestro seperti Gasperini. Kenangan itu tidak akan terhapus dan akan selalu tinggal," kenang Palladino dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Ini Daftar Lokasi-Lokasi Nobar Persib vs Persija di Kota Bandung, Polisi Minta Bobotoh Tak Datang ke SJH

"Mereka sedang menjalani musim yang indah. Saya melihat perkembangan mereka dan mereka sangat kuat. Mereka memiliki penyerang tim nasional, Retegui, dan banyak pemain berpengalaman dan berkualitas lainnya," tambahnya.

Ketika ditanya tentang rencana timnya hingga akhir musim, Palladino menegaskan bahwa fokusnya hanya pada pertandingan berikutnya dan tidak menyukai melihat terlalu jauh ke depan. 

"Saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan melawan Genoa. Melihat ke depan tidak saya sukai karena fokus kami terarah ke hari ini," ujarnya.

Palladino juga menekankan bahwa pertandingan ini bukanlah tentang dirinya atau Gilardino, dua pelatih muda yang sedang naik daun saat ini di Serie A, tetapi tentang pertandingan antara Genoa dan Monza. 

BACA JUGA:Punya Motivasi Berlipat Persib Kalahkan Persija di Kandang Baru, Nick Kuipers: Sayang Tidak Ada Penonton

"Ini bukan pertarungan antara saya dan Gilardino, tetapi antara Genoa dan Monza. Dalam 13 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah dari kami dan Atalanta, jadi kami harus pergi ke sana dengan karakter kuat," tuturnya.

Terakhir, Palladino memberikan update terkait banding Alejandro Gomez, yang kabarnya telah ditolak, dan menyatakan bahwa klub akan memberikan pengumuman resmi mengenai masalah tersebut. 

"Bandingnya telah ditolak, menurut yang saya ketahui. Klub akan mengumumkannya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato