AS Roma Sikat Brighton 4-0, Mile Svilar Terkejut dengan De Rossi: Dia Membuat Tim Percaya Diri

AS Roma Sikat Brighton 4-0, Mile Svilar Terkejut dengan De Rossi: Dia Membuat Tim Percaya Diri

Mile Svilar -Tangkapan Layar Instagram @ svilar_mile-

RADARTASIK.COM – Mile Svilar mengungkapkan keterkejutannya atas pengaruh yang dimiliki oleh Daniele De Rossi setelah menggantikan Mourinho, menyusul kemenangan telak AS Roma 4-0 atas Brighton dalam leg pertama babak 16 besar Liga Europa. 

Svilar menjelaskan bahwa De Rossi adalah pelatih yang penuh dengan ide-ide brilian yang mampu menginspirasi tim dengan sikap positifnya.

Ia juga menjelaskan bahwa De Rossi membantu tim untuk mempercayai kemampuan mereka sendiri. 

"Sulit untuk dijelaskan, dia adalah pelatih dengan ide-ide yang sangat bagus, bahkan saya terkejut," kata Svilar mengutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Poco M6 Pro Gak Cuma Keren di Sosmed, tapi juga di Tanganmu!

"Dia adalah sosok yang sangat positif dan mampu membantu tim untuk membangun kepercayaan diri," lanjutnya.

Svilar juga mengakui kontribusi besar dari penjaga gawang Rui Patricio, menyebutnya sebagai pemain yang luar biasa dan terus berdedikasi, bahkan saat tidak bermain. 

Secara khusus, ia menyoroti peran Patricio dalam menciptakan atmosfer positif di ruang ganti, yang dianggapnya sangat penting bagi kesuksesan tim meskipun posisinya sebagai kiper utama AS Roma telah tergeser.

"Rui Patricio? Ya, saya sudah mengatakannya sebelumnya, dia orang yang hebat, orang yang top," ujarnya. 

BACA JUGA:Jadi Jawara dengan HP OMEN 16 WF0030TX Spek Gahar, Performa Makin Asik!

"Dia juga bekerja keras dalam latihan, bahkan saat tidak bermain. Dia membantu menciptakan atmosfer positif di ruang ganti, dan itu sangat penting saat ini," jelasnya.

Sementara itu, De Rossi mengingatkan bahwa meskipun AS Roma berhasil meraih kemenangan gemilang 4-0 atas Brighton, ia menyadari bahwa tim bisa mengalami penurunan performa di masa mendatang. 

"Saya yakin setiap tim, bahkan yang terbaik, akan mengalami penurunan dalam suatu musim. Namun, kami telah berusaha maksimal; kami telah melakukan segalanya dengan optimal," ungkap Daniele De Rossi. 

"Saya merasa puas dengan kinerja tim, tetapi saya tetap mempertimbangkan hal ini sejak awal dan akan terus memikirkannya hingga akhir musim," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato