Drakor Thriller Pyramid Game Dibintangi Rookie Muda, Berikut Profil 7 Pemeran Utamanya

Drakor Thriller Pyramid Game Dibintangi Rookie Muda, Berikut Profil 7 Pemeran Utamanya

Drakor Thriller Pyramid Game yang dibintangi 7 rookie muda.-Dok. TVING-

Drakor Thriller Pyramid Game Dibintangi Rookie Muda, Berikut Profil 7 Pemeran Utamanya

RADARTASIK.COM – Drakor Thriller Pyramid Game yang dirilis 29 Februari 2024 menghadirkan energi segar melalui pemeran utamanya yang terdiri dari para rookie muda.

Berikut adalah profil 7 pemeran utama Pyramid Game pada drakor thriller yang membuatnya begitu menarik perhatian penonton.

1. Bona sebagai Kim Ji Yon

Bona tidak hanya dikenal sebagai anggota Cosmic Girls / WJSN tetapi juga telah membuktikan bakatnya dalam dunia seni peran.

Dengan debutnya dalam drama Hit the Top pada 2017, Bona meraih penghargaan Female Idol-Actor Award pada 2019. Pyramid Game menjadi penanda kembalinya Bona ke dunia akting.

2. Jang Da-Ah sebagai Jang Jin Young

Sebagai kakak dari member IVE, Jang Da-Ah membuat debut aktingnya dalam Pyramid Game. Lahir pada 2001, Jang Da-Ah membawa nuansa baru ke dunia hiburan dengan usia yang masih muda.

BACA JUGA: Tips Mengecilkan Perut, Perut Buncit Hilang Sekejap Cuma dengan Cara Ini

BACA JUGA: Mulai Hari Ini Dijual Galaxy A05s Light Violet, Samsung Terbaru 2024 Bikin OOTD Memukau, Harga Terjangkau

3. Ryu Da-in sebagai Yoo Da In dan Ryu Da Bin

Ryu Da-in, aktris muda yang lahir pada 29 September 2000, telah menunjukkan kebolehannya melalui drama Crash Course in Romance dan 18 Again. Keberadaannya dalam Pyramid Game menambah keberagaman talenta muda dalam dunia derama korea.

4. Kang Na-eon sebagai Im Ye Rim

Berusia 22 tahun, Kang Na-eon yang sebelumnya telah membintangi serial Tale of the Nine-Tailed 1938 dan Crash Course in Romance, membawa pesona dan kepiawaian aktingnya ke Pyramid Game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: