Bukan Xabi Alonso, Pria Prancis ini yang Berpotensi Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Bukan Xabi Alonso, Pria Prancis ini yang Berpotensi Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Pelatih Lens, Franck Haise. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Bukan Xabi Alonso, Pria Prancis ini yang Berpotensi Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

RADARTASIK.COM - Liverpool hampir dipastikan akan kehilangan Jurgen Klopp di akhir musim ini, memicu pencarian pengganti untuk klub tersebut.

Salah satu kandidat yang muncul adalah Franck Haise, pelatih Lens yang telah dihubungkan dengan peran tersebut oleh Pierre Sage, manajer Lyon.

Klopp telah mengumumkan kepergiannya dari Anfield pada akhir musim 2023/2024, memicu spekulasi tentang siapa yang akan menggantikannya.

BACA JUGA:Menyongsong Generasi Emas 2045, Ratusan Siswa Antusias Ikuti Bintang Pelajar Radar Tasikmalaya

Selain Haise, nama-nama seperti Xabi Alonso, Roberto De Zerbi, dan Steven Gerrard juga disebut-sebut sebagai calon pengganti potensial.

Haise, yang telah sukses membawa Lens dari divisi dua Prancis ke Liga Champions, dikenal dengan gaya permainan menyerang yang mirip dengan Klopp.

Pierre Sage menyatakan keyakinannya bahwa Haise bisa menjadi pengganti yang cocok untuk Klopp di Liverpool, mengingat kesuksesannya dan filosofi permainannya yang sejalan dengan klub.

Dengan Lens saat ini berada di urutan keenam di Ligue 1, Haise telah membuktikan kemampuannya dalam membawa klub ke tingkat yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Penting! Tata Laksana P3K Jadi Bahan Penyusunan SOP Patroli LPHD Pangalima Jerrung Kampung Dumaring

“Dia mewakili orang-orang yang membangun diri mereka melalui sebuah peluang. Dia telah menaklukkan hati. Dia adalah contohnya. Lensa juga. Akan sangat baik jika mengambil inspirasi dari mereka dalam prosesnya. Saya melihatnya (dihubungkan Liverpool). Saya tidak terlalu terkejut," kata Sage kepada RMC Sport.

Meskipun demikian, Sage mengakui bahwa tidak pasti apakah Haise ingin meninggalkan Lens untuk bergabung dengan Liverpool, karena mungkin saja ia merasa bahagia di klub saat ini.

“Dengan intensitas mereka, fakta bahwa mereka ingin bermain menyerang, cukup konsisten dengan apa yang dilakukan Klopp dan stafnya hari ini. Saya rasa, akan menjadi suatu kehormatan baginya untuk pergi ke sana," terangnya.

“Jadi itu sempurna. Dia pantas mendapatkannya (kesempatan di Liverpool). Sekarang, saya tidak tahu apakah itu yang dia inginkan. Bisa jadi dia sangat bahagia di Lens,” sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: