Persib Menyakini ’Semua Laga Seperti Final’, Dedi Kusnandar Buka-Bukaan Kondisi di Ruang Ganti Persib Terbaru

Persib Menyakini ’Semua Laga Seperti Final’, Dedi Kusnandar Buka-Bukaan Kondisi di Ruang Ganti Persib Terbaru

Pemain senior Persib Dedi Kusnandar saat latihan jelang laga Persib vs RANS Nusantara FC di laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024. Foto: Persib--

Dengan tambahan 3 poin membuat Persib berada di posisi ke-2 dengan 45 poin atau di bawah Borneo FC yang mengumpulkan 60 poin.

Para pemain Persib memiliki motivasi yang sama bahwa ’semua laga adalah final’ untuk mengejar target Persib masuk 4 besar di akhir kompetisi hingga masuk fase championship series.

BACA JUGA: Mengintip Harga Nokia Royal Mini 5G 2024 dan Spesifikasi Lengkapnya Rilis Tahun Ini?

BACA JUGA: Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024, Ini Link Pendaftarannya

“Pastinya kami, tim pelatih dan teman-teman selalu menjaga motivasi di setiap laga, Ssmuanya seperti final” ujar Dedi Kusnandar dilansir dari laman resmi Persib. 

"Kami inin mengamankan posisi empat besar. Jadi, siapapun lawan kami, termasuk RANS Nusantara, kami berharap tiga poin,” kata Dado, sapaan akrabnya.

Persib menargetkan 3 poin dari laga Persib lawan RANS Nusantara FC besok malam. 

“Kami step by step karena setiap laga penting untuk mengamankan poin. Saya dan teman-teman sudah sepakat semua sisa laga adalah final,” ujar Dedi Kusnandar.

Sementara itu taktik jenius Bojan Hodak saat sukses mengalahkan PSIS Semarang 3-0 akan diuji lagi.

Kali ini Persib akan melakukan laga tandang melawan RANS Nusantara FC, klub milik Raffi Ahmad.

Bobotoh Persib menunggu taktik jenius Bojan Hodak seperti saat membuat para pemain PSIS Semarang tak berdaya saat di lapangan.

Skema penyerangan PSIS Semarang gagal total sejak mereka membangun serangan di lini belakang.

Karena dengan formasi Persib 4-2-3-1, Persib leluasa mem-pressing para pemain PSIS Semarang yang juga menggunakan formasi serupa.

Taktik jenius Bojan Hodak dengan meminta David da Silva, Ciro Alves, Stefano Beltrame dan Ryan Kurnia, yang sejatinya berada di barisan lini serang Persib, diminta melakukan pressing sejak para pemain PSIS Semarang memulai serangan.

Efeknya luar biasa. Bola yang tadinya harus mengalir dari belakang akhirnya terpotong dengan pergerakan para pemain barisan lini serang Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: