Detik-Detik Aksi Heroik Pemain Persib di Ruang Ganti, Marc Klok Berteriak: Bermainlah dengan Mata Api Kalian!

Detik-Detik Aksi Heroik Pemain Persib di Ruang Ganti, Marc Klok Berteriak: Bermainlah dengan Mata Api Kalian!

Striker Persib Ciro Alves saat berdoa di ruang ganti Persib sebelum laga melawan PSIS Semarang di pekan ke-26 Liga 1 2023/2024. Foto: Persib--

Detik-Detik Aksi Heroik Pemain Persib di Ruang Ganti, Marc Klok Berteriak: Bermainlah dengan Mata Api Kalian!

BANDUNG, RADARTASIK.COMKebangkitan Persib setelah 5 kali laga tanpa kemenangan didapatkan dengan kerja keras dan daya juang tinggi.

Para pemain, pelatih dan ofisial bahu membahu mengangkat moril dan semangat agar Persib bisa bangkit dan memenangkan laga melawan PSIS Semarang.

Gambaran soal detik-detik aksi heroik pemain Persib di ruang ganti tergambarkan dengan jelas, baik sebelum saat istirahat dan sesudah bertanding lawan PSIS Semarang.

BACA JUGA: Sebelum Hadapi Persija, Persib Waspadai Daya Juang RANS Nusantara FC yang Sulit Dikalahkan

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Lengkap Nokia X60 Pro 5G 2024 dengan Layar Mulus dan Juga Lebar

Jadi, hasil laga Persib vs PSIS Semarang yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Persib diraih dengan kerja keras dan semangat para pemain Persib.

Bahkan, detik-detik aksi heroik pemain Persib di ruang ganti sangat jelas: mereka saling mengingatkan.

Kapten Persib Marc Klok beberapa kali mengajak para pemain Persib untuk menganggap laga Persib melawan PSIS Semarang seperti laga final.


Gambaran soal detik-detik aksi heroik pemain Persib di ruang ganti tergambarkan dengan jelas, baik sebelum saat istirahat dan sesudah bertanding lawan PSIS Semarang. Foto: Tangkapan layar Persib TV--

Laga Persib vs PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung adalah laga perdana bagi Persib untuk berkandang di stadion yang menjadi saksi kehebatan Persib di era juara ISL 2014 zamannya Firman Utina, Atep, I Made Wirawan dan M Ridwan saat aktif bermain.

BACA JUGA: Perbandingan Infinix Hot 40 Pro dan HP Gaming 2 Jutaan Lainya Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA: Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024, Ini Link Pendaftarannya

Masih di ruang ganti Persib, di Stadion Si Jalak Harupat, Nick Kuipers, yang meski tak jadi bermain karena mendadak mendapatkan kartu merah saat laga Persib lawan Barito Putera, dia mendatangi ruang ganti Persib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: