Massimo Moratti: Saya Tidak Menyangka Simone Inzaghi Sebagus Ini

Massimo Moratti: Saya Tidak Menyangka Simone Inzaghi Sebagus Ini

Massimo Moratti-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menyatakan: "Saya tidak menyangka Simone Inzaghi sebagus Ini" saat kembali ke Appiano Gentile setelah sepuluh tahun absen.

Moratti mengakui bahwa menonton Inter Milan saat ini sangat menyenangkan baginya karena tim tersebut sangat kuat dan bermain dengan baik dan menekankan bahwa sepakbola seharusnya menjadi hiburan bagi semua orang.

Ketika ditanya apakah Inter saat ini adalah yang terbaik sepanjang masa, Moratti menjawab bahwa sulit untuk membuat perbandingan, tetapi menyatakan bahwa tim saat ini sangat indah untuk ditonton.

Moratti juga memberikan pujian kepada Lautaro Martinez, menyebutnya sebagai seorang juara yang akan memberikan kontribusi besar bagi tim.

BACA JUGA:Diskon Harga Realme 12 Hingga 3 Maret 2024, Siapa Mau? 

Dia juga tidak menyangka Simone Inzaghi sebaik ini, dan meyakini bahwa Zhang puas dengan kinerja tim sekarang.

Moratti juga menyoroti keajaiban yang terjadi di San Siro, di mana atmosfer stadion telah meningkat, dan baginya hal ini adalah penghargaan bagi kualitas permainan yang ditampilkan oleh tim.

Akhirnya, Moratti menyatakan bahwa Inter berada di jalur yang tepat untuk meraih scudetto musim ini, namun, untuk Liga Champions, ia hanya meminta tim fokus menghadapi setiap pertandingan satu per satu.

 BACA JUGA:Polisi Amankan 315 Bungkus Makanan Ringan Diduga Penyebab Keracunan Murid SD di Kota Banjar

Berikut rangkuman wawancara Massimo Moratti saat kembali ke Appiano Gentile setelah 10 tahun dikutip dari Tuttomercato.

"Rasanya kembali ke rumah, sangat menyenangkan. Saya ingin melihat apa yang sama dan saya berterima kasih atas undangannya," kata Moratti mengawali pembicaraan.

Seberapa menyenangkan bagi Anda Inter ini?

"Sangat menyenangkan, karena mereka sangat kuat dan bermain bagus. Sepakbola itu menyenangkan".

Apakah ini Inter tercantik sepanjang masa?

"Mungkin, tetapi sulit untuk membuat perbandingan bahkan untuk lawan yang dihadapi. Namun, tetap saja indah untuk dilihat".

Apakah Lautaro akan cocok di Inter yang meraih Treble?

"Tentu, dia adalah seorang juara. Kami sudah memiliki Milito, dia akan memberikan dorongan. Namun, dia tetap sangat hebat".

Apakah Anda mengharapkan Inzaghi seperti ini?

"Jujur, tidak, dia benar-benar sangat bagus, dia terus berkembang dan sangat hebat. Dia mengelola tim dengan baik dan terutama membuat mereka bermain bagus".

Apakah Anda sudah berbicara dengan Zhang?

"Tidak, belakangan ini tidak. Namun, dia puas, dia masih muda dan penuh semangat. Inter bagi saya sangat penting, adalah hasrat besar bagi seluruh keluarga saya".

Apakah ada pemain Inter yang menghibur Anda?

"Selain Lautaro, yang memiliki banyak kelas, mereka semua tampak cocok dengan perannya".

Di San Siro, ada keajaiban yang tercipta.

"Ikut dengan perkembangan zaman. Orang ingin berpartisipasi dan itu adalah penghargaan bagi kualitas permainan".

Apakah kami berada di jalur yang tepat untuk scudetto?

"Saya selalu mengatakan, bagi saya tahun ini Inter adalah favorit utama, mereka bermain bagus dan kuat. Untuk Liga Champions, saya agak suka takhayul, kita harus berpikir permainan demi permainan".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato