Susunan Pemain Monza Vs AS Roma: Daniele De Rossi Tak Yakin Palladino Gunakan Formasi 4-2-3-1

Susunan Pemain Monza Vs AS Roma: Daniele De Rossi Tak Yakin Palladino Gunakan Formasi 4-2-3-1

Raffaele Palladino-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Daniele De Rossi tak yakin Palladino gunakan formasi 4-2-3-1 jika melihat kemungkinan susunan pemain Monza vs AS Roma yang akan bertanding pada Minggu, 3 Maret, di Stadion U Power.

Dalam konferensi persnya, Daniele De Rossi mengaku awalnya ia menduga Palladino akan bermain dengan empat pemain bertahan setelah sukses menaklukkan AC Milan. 

Namun, setelah melihat perkembangan terakhir, ia merasa harus menyiapkan AS Roma untuk menghadapi berbagai skenario tak terduga di lapangan.

“Beberapa minggu yang lalu saya akan menjawab bahwa dia pasti akan bermain dengan formasi 4-2-3-1, tetapi dalam beberapa pertandingan terakhir mereka telah mengubah sesuatu dan kami memiliki beberapa keraguan,” kata De Rossi dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Diskon Harga Realme 12 Hingga 3 Maret 2024, Siapa Mau?

“Kami harus mempersiapkan diri untuk lebih dari satu pertandingan, tapi kami siap untuk segalanya,” tegasnya.

AS Roma sendiri akan bertandang ke Monza dengan kemungkinan formasi empat bek, perubahan mungkin terjadi dengan kembalinya Smalling yang akan berpasangan dengan Mancini di lini belakang. 

Bek sayap akan ditempati oleh Kristensen dan Angeliño untuk mendukung Svilar yang akan menjadi penjaga gawang, sementara lini tengah masih belum ditentukan. 

Di lini depan, Romelu Lukaku diharapkan kembali memimpin serangan bersama Paulo Dybala dan El Shaarawy.

BACA JUGA:Galaxy XCover7 dan Galaxy Tab Active5, Perangkat Standar Militer yang Tangguh di Segala Medan Kerja

Bagi tuan rumah, pelatih Raffaele Palladino diperkirakan kembali menggunakan formasi tiga bek setelah menggunakan formasi empat bek melawan Milan dan Salernitana. 

Dengan absennya Izzo, lini belakang akan dijaga oleh Carboni, Pablo Marì, dan Caldirola, dan di lini tengah, Pessina dan Gagliardini akan bertugas, didukung oleh Birindelli dan Valentin Carboni di kedua sayap. 

Di lini depan, Djuric memiliki peluang untuk menjadi starter bersama Mota Carvalho dan Colpani.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato