Ini Pesan Khusus Para Pimpinan Daerah untuk Koran Radar Tasikmalaya yang Berusia 20 Tahun

Ini Pesan Khusus Para Pimpinan Daerah untuk Koran Radar Tasikmalaya yang Berusia 20 Tahun

Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana menyerahkan plakat koran kepada Penjabar Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah di Studio Radar TV, Jumat 1 Maret 2024. ujang nandar / radartasik.com--

Ini Pesan Khusus Para Pimpinan Daerah untuk Koran Radar Tasikmalaya yang Berusia 20 Tahun

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Para pimpinan daerah berharap dengan koran Radar Tasikmalaya yang hari ini, Jumat 1 Maret 2024 berusia 20 tahun agar terus berkontribusi untuk kemajuan daerah dan masyarakat.

Hal itu seperti diungkapkan Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah saat menghadiri syukuran 20 tahun koran Radar Tasikmalaya di Studio Radar TV.

"Dengan usia 20 tahun ini Radar Tasikmalaya harus tetap menjadi media yang terpopuler," paparnya.

BACA JUGA:RUPST 2024: BRI Bagikan Dividen Rp48,10 Triliun

Cheka juga berpesan agar Radar Tasikmalaya terus menjaga etika jurnalistik, sambil terus memberikan kontribusi besar untuk tumbuhnya Kota Tasikmalaya. 

"Terus semangat dan sehat selalu. Mudah-mudahan Radar Tasikmalaya terus menjadi bagian kemajuan Kota Tasikmalaya," harapnya.

Hal serupa diungkapkan Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto. Kata dia, usia koran Radar Tasikmalaya ini kini 20 tahun. Maka semakin matang.

Ade pun sempat mengucapkan selamat hari jadi ke-20 tahun untuk koran Radar Tasikmalaya melalui video singkatnya karena sedang tugas ke luar kota.

BACA JUGA:Menjelajahi 10 Lagu Terbaik SixTONES Pilihan Penggemar Jepang

"Radar Tasikmalaya harus terus mengukuhkan sebagai media informasi yang paling terpercaya di masyarakat," tuturnya.

Ade juga berharap dengan usia 20 tahun ini koran Radar Tasikmalaya juga bisa terus mejadi kebanggaan masyarakat di Tasikmalaya. 

"Mudah-mudahan Radar ini terus menjadi kebanggaan masyarakat yang memberikan inspirasi dan edukasi kepada kita semua," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: