Lazio Vs AC Milan: Stefano Pioli Sebut Lazio Tim Besar dengan Performa Kurang Memuaskan

Lazio Vs AC Milan:  Stefano Pioli Sebut Lazio Tim Besar dengan Performa Kurang Memuaskan

Stefano Pioli-Tangkapan Layar X-

Bagaimana cara memperbaiki performa di luar kandang?

"Ini adalah tujuan yang cukup jelas yang telah kami analisis dalam beberapa hari ini. Kami mencoba untuk mengendalikan permainan terlepas dari itu."

Spalletti di Gazzetta mengatakan bahwa dia sangat menyukai menonton Milan...

"Saya selalu setuju dengan Luciano, sekarang saya lebih yakin. Hanya mereka yang menjadi pelatih - tanpa meremehkan kemampuan Anda - tahu apa artinya menjalankan profesi ini. Kami tidak berbicara setelah wawancara ini, saya berbicara dengannya beberapa minggu yang lalu. Saya selalu menghormatinya, dia adalah rekan yang pantas sekarang melatih Tim Nasional dan saya mengucapkan banyak keberuntungan untuk pengalaman-pengalaman penting selanjutnya."

Bagaimana kondisi Calabria, Florenzi, dan Reijnders?

"Saya hampir tidak akan salah: Calabria dan Florenzi dalam kondisi baik dan siap bermain. Reijnders juga dalam kondisi baik, tetapi melawan Atalanta saya memilih Adli karena beberapa performa defensifnya. Kemarin Tijjani tidak berlatih karena menjadi seorang ayah baru, saya ucapkan selamat padanya."

Apakah Leao telah tumbuh banyak di luar lapangan?

"Pertumbuhannya sangat signifikan dalam hubungannya dengan tim dan dalam pekerjaannya. Pemain-pemain berusia 18-19 tahun dituntut banyak hal dan Anda harus berkembang dengan cepat, tetapi kemudian setiap orang memiliki perjalanan masing-masing."

Apakah Anda mengingatkan tim akan hasil 4-0 tahun lalu?

"Tidak perlu mengingatkannya, itu adalah hal-hal yang tetap diingat."

Tomori dipanggil?

"Iya."

Anda dikritik karena menggunakan formasi 5-0-5...

"Kami menyerang dan bertahan dengan 11 pemain. Jika menjadi 7-0-3 atau 5-0-5 itu tetap salah, jadi itu seperti mengatakan bahwa saya tidak tahu cara melatih. Menurut Anda, apakah kami mempersiapkan pertandingan dengan menggunakan 5-0-5? Namun, itu hanya satu dari tuduhan-tuduhan..."

Apakah Adli akan mengawal Luis Alberto seperti Koopmeiners?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato