Lazio Vs AC Milan: Stefano Pioli Sebut Lazio Tim Besar dengan Performa Kurang Memuaskan

Lazio Vs AC Milan:  Stefano Pioli Sebut Lazio Tim Besar dengan Performa Kurang Memuaskan

Stefano Pioli-Tangkapan Layar X-

"Saya pikir ya untuk posisi pertama. Inter melakukan kejuaraan yang luar biasa dan mereka memiliki jadwal yang sulit, di mana mereka memenangkan semuanya: melewati jalan itu dengan begitu mulus, saya pikir sudah selesai."

Inter merayakan scudetto saat derby?

"Kalian luar biasa dalam membuang energi: 21 April terlalu jauh. Sekarang kami memiliki pertandingan melawan Lazio."

Bagaimana Anda menganalisis pertandingan dengan Atalanta?

"Kami menganalisis hal-hal positif dan situasi-situasi yang tidak memungkinkan kami untuk menang. Mengapa kami tidak menang? Kami tidak bisa mencetak gol lebih banyak dan kami punya peluang untuk itu."

Apakah ada target Liga Champions?

"Tidak, Allegri sangat pandai dalam statistik seperti ini... Saya pikir dia bilang 70 poin."

Bagaimana mengelola antara besok dan Slavia?

"Slavia sangat penting, kami melihat mereka kemarin dan kami akan melihat mereka Minggu ini melawan Sparta. Tapi bagi kami, besok hanya ada Lazio, tidak akan ada perubahan dalam hal memberi istirahat kepada beberapa pemain karena tim dalam kondisi baik; kami telah mendapatkan banyak pemain kembali dan kami termotivasi. Kemudian setelah melawan Lazio, saya akan membutuhkan banyak pilihan."

Anda sering dikritik di media sosial meskipun bermain bagus...

"Saya tidak berada di media sosial. Kritik akan selalu ada. Kami masih memiliki tujuan-tujuan penting, saya fokus pada hal-hal ini. Saya senang dan bangga bisa melatih di sini, menurut saya kami sedang melakukan pekerjaan yang sangat baik."

Apakah Inter dapat dibandingkan dengan Napoli tahun lalu?

"Pada tingkat itu. Keduanya telah melakukan hal-hal yang luar biasa, saya pikir sama seperti Juventus di bawah Conte. Tim yang memenangkan banyak pertandingan berturut-turut dan hanya kalah satu pertandingan berarti mereka melakukan kejuaraan yang luar biasa."

Milan adalah tim yang paling banyak mendapat kartu merah dan kartu kuning, tetapi pemain membuat sedikit pelanggaran secara statistik...

"Masalah pengadilan terhadap Milan? Tidak. Saya pikir wasit mencoba melakukan yang terbaik, tidak ada niat buruk. Kemudian Anda bisa lebih beruntung atau kurang beruntung..."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato