Jelang Laga Melawan AC Milan, Ciro Immobile dan Luis Alberto Tenyata Pemilik Gaji Tertinggi di Lazio

Jelang Laga Melawan AC Milan, Ciro Immobile dan Luis Alberto Tenyata Pemilik Gaji Tertinggi di Lazio

Ciro Immobile-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Jelang laga melawan AC Milan pada Sabtu, 2 Maret dini hari ini, Ciro Immobile dan Luis Alberto ternyata menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Lazio.

Lazio memiliki modal positif saat menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, di mana pada pertemuan musim lalu mereka menang telak 4-0 atas Rossoneri.

Lazio dan AC Milan telah bertemu sebanyak 82 kali dalam sejarah mereka. Rossoneri berhasil meraih 24 kemenangan, sedangkan Biancocelesti mengoleksi 21 kemenangan, sementara 37 pertandingan lainnya berakhir imbang. 

Meskipun AC Milan memiliki sedikit keunggulan dalam hal kemenangan, namun Lazio mendominasi dalam jumlah gol dengan mencetak 110 gol, sedangkan Rossoneri hanya mampu mencetak 98 gol.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Serial Original Netflix Jepang dari Genre Misteri Hingga Romansa

Kedua tim juga memiliki catatan yang serupa dengan mencatatkan clean sheet sebanyak 9 kali, dan memiliki 13 pemain yang mencetak gol. 

Terdapat sedikit perbedaan terutama di babak kedua pertandingan, terutama di menit 31-60, di mana Lazio berhasil mencetak gol minimal sebanyak 9 kali, sementara AC Milan sangat produktif dengan mencetak 21 gol dalam periode tersebut.

Pertemuan pertama antara Lazio vs Milan di Stadion Olimpico berakhir 0-0 pada pekan ke-25 musim 1929/1930, sementara pertemuan terakhir terjadi pada matchday ke-19 musim 2022/2023 dengan kemenangan 4-0 untuk Biancocelesti. 

Luis Alberto, salah satu pemain dengan penghasilan tertinggi di skuad Lazio, bahkan menjadi salah satu pencetak gol saat itu.

BACA JUGA:3 Serial Live Action Netflix Terbaik, Terbaru Avatar: The Last Airbender

Menurut laporan dari TMW, Ciro Immobile dan Luis Alberto menempati peringkat teratas dengan gaji senilai 4 juta euro bersih per musim, diikuti oleh Romagnoli dan Kamada dengan nilai 3 juta euro. 

Lazio sendiri menempati urutan keenam dalam pengeluaran gaji musiman di Serie A, masih lebih hemat dari AC Milan yang menempati urutan keempat.

Berikut adalah rincian gaji pemain di Lazio (dalam juta euro neto):

Immobile: 4 (2026)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercatoweb