Orang Tua Siswa SD di Tasikmalaya Kembali Tagih Uang Tabungan yang Dibawa Mantan Kepsek

Orang Tua Siswa SD di Tasikmalaya Kembali Tagih Uang Tabungan yang Dibawa Mantan Kepsek

Aksi para orang tua siswa SDN Pakemitan 1 Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, kemarin Kamis 29 Februari 2024. rangga jatnika / radar tasikmalaya--

BACA JUGA:Ramadan 2024, Ini Menu Buka Puasa yang Lezat dan Bergizi, Bunda Simak Yuk!

Dalam pertemuan tersebut, harapan untuk menghadirkan IS atau perwakilannya tidak terwujud, meninggalkan para orang tua tanpa keputusan konkret. 

Mereka memberi waktu satu minggu sebelum Lebaran untuk IS merealisasikan janjinya. “Tapi dari pembicaraan tadi kami (orang tua siswa) memberi kelonggaran sampai 1 minggu sebelum lebaran,” katanya.

Jika IS tidak memenuhi janjinya, langkah hukum akan diambil, mengingat IS sendiri menyatakan kesiapannya menghadapi konsekuensi hukum. "Baik pidana maupun perdata,” ucapnya.

Plt Kepala SDN 1 Pakemitan, Kusmayati, menyatakan empatinya terhadap kehilangan uang tabungan para orang tua siswa. Pihak sekolah berusaha memfasilitasi pengembalian uang tersebut melalui mediator yang telah ditunjuk.

BACA JUGA:Tanya Jawab Kartu Prakerja, Prakerja Gelombang 64 Kapan Dibuka? Para Pencari Kerja Simak!

Dengan meminta bantuan kepada pihak yang sudah ditunjuk sebagai mediator. Tapi sampai saat ini tidak bisa berkomunikasi (dengan IS),” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: