Torino Vs AS Roma, Daniele De Rossi: Tak Ada Kata Lelah, Setiap Pertandingan adalah Laga Hidup Mati

Torino Vs AS Roma, Daniele De Rossi: Tak Ada Kata Lelah, Setiap Pertandingan adalah Laga Hidup Mati

Daniele De Rossi-Tangkapan Layar X-

Terakhir, ia membantah bahwa timnya kelelahan setelah bermain hingga babak adu penalti di Liga Europa dan menegaskan bahwa sekarang setiap pertandingan adalah laga hidup mati bagi AS Roma agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. 

De Rossi menekankan bahwa AS Roma tidak pernah puas dan tidak mabuk kemenangan setelah menyingkirkan Feyenoord di babak playoff Liga Europa. 

"Tidak ada istilah kelelahan, jika kami memulai dengan buruk, itu kesalahan saya. Lawan Frosinone, saya membuat beberapa pilihan yang mungkin mempengaruhi jalannya pertandingan, tapi tidak dua kali berturut-turut,” ucapnya. 

“Saya meminta intensitas yang tinggi, setiap pertandingan di sini adalah pertandingan hidup-mati. Saya belum lama ini berada di sini dan kami harus berlari, kami tidak boleh berhenti,” tegasnya. 

“Jika kami sudah memenangkan Piala, mungkin akan ada rasa puas, tapi kami hanya di babak 16 besar. Sekarang kami harus mempersiapkan pertandingan, jika kami masih mabuk kemenangan, itu artinya saya telah melakukan pekerjaan yang buruk,” tuturnya. 

“Akan ada perubahan, dan saya tidak suka mengganti 10 pemain sekaligus, kemarin saya berbicara dengan hampir semua dari mereka, di luar kegembiraan, saya harus memastikan apakah mereka mampu bermain dalam pertandingan yang memakan tenaga seperti pertandingan melawan Juric," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato