Lorenzo Pellegrini Bermain Seperti Campuran De Bruyne dan Modric, AS Roma Singkirkan Feyenoord

Lorenzo Pellegrini Bermain Seperti Campuran De Bruyne dan Modric, AS Roma Singkirkan Feyenoord

Lorenzo Pellegrini-Tangkapan Layar Instagram-

"Saya pikir ya, saya selalu mengatakan bahwa saya merasa nyaman sebagai gelandang tengah. Saya suka masuk ke dalam, menendang, memberikan assist, tetapi juga berpartisipasi dalam membangun serangan, dan dalam hal ini pelatih memberi saya banyak kebebasan. Dengan lebih bebas, kualitas saya keluar dengan lebih baik."

Bisakah Anda ceritakan tentang gol Anda?

"Ketika saya menontonnya kembali, saya melakukan banyak hal. Hal-hal itu datang secara alami saat Anda mencarinya. Ketika tidak ada ruang di depan Anda, melihat sekeliling bisa membuat perbedaan. Jika ada lawan di belakang saya dan saya menyadarinya, saya tidak akan bisa mengontrol bola itu."

Apakah De Rossi pantas mendapat ucapan terima kasih dari Anda?

"Saya pikir saya harus memberikan 150% dari diri saya dalam latihan dan pertandingan. Hubungan kami didasarkan pada rasa hormat yang lebih dari itu dan itu akan selalu seperti itu.” 

“Saya pikir dia akan menjadi pelatih AS Roma untuk waktu yang lama, dengan apa yang dia tunjukkan. Mungkin ada kebutuhan untuk memulai dari sesuatu dan dia jauh lebih dari itu. Dia membuat keputusan dan saya menghormatinya: yang pasti, saya akan selalu memberikan segalanya untuk AS Roma."

Wawancara berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato