Persib Bangkit Lawan Barito Putera, Ingin Hapus 3 Kali Imbang di Laga Sebelumnya di Liga 1

Persib Bangkit Lawan Barito Putera, Ingin Hapus 3 Kali Imbang di Laga Sebelumnya di Liga 1

Persib bangkit lawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Foto: Persib--

"Sebenarnya, dalam beberapa pertandingan terakhir, kami seharusnya bisa mendapat lebih banyak poin. Jadi, saya pikir hasil dari pertandingan-pertandingan itu tak cukup positif," ungkap pelatih asal Kroasia tersebut dilansir dari laman Persib.

"Tapi, saya juga mengatakan jika dalam dua pertandingan terakhir, kami sudah bermain lebih baik dan saya harap, besok kami bisa main dengan baik," tambahnya.

Persib Tetap Waspada

Bojan Hodak tetap waspadai Barito Putera yang mampu menahan Persib imbang 1-1 di laga pertama di  di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 Agustus 2023.

"Barito Putera adalah tim yang berpengalaman. Meskipun kami saat itu bermain di Bandung, itu adalah pertandingan yang sulit,” ujarnya. “Sekarang, kami sudah menjadi tim yang lebih baik dan semoga besok bisa mendapat hasil yang positif," kata dia.

Nah, sekarang Barito Putera menjadi tuan rumah meskipun ngungsi ke Stadion Sultan Agung Bantul. Laskar Antasari, sebab Stadion Demang Lehman direnovasi.

Bagaimana posisi Barito Putera di klasemenen Liga 1? 

Saat ini Barito Putera berada di posisi 7 klasemen sementara dengan nilai 33, hasil 8 kali menang, 9 imbang dan 7 kekalahan. 

"Kondisi pemain mudah-mudahan hingga besok siap untuk menghadapi Persib di kandang yang pertama kali akan dilaksanakan di Bantul,” ujarnya. 

“Saya harap ini tidak menjadi kendala. Saya ingin pemain bisa memberikan penampilan seyogyanya seperti mereka main di kandang," ujar pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: