Penyerang Rennes Yakin Gol Cepat Akan Membuat AC Milan Kelabakan

Penyerang Rennes Yakin Gol Cepat Akan Membuat AC Milan Kelabakan

Martin Terrier-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Martin Terrier, penyerang Rennes, yakin gol cepat akan membuat AC Milan kelebakan dan menegaskan bahwa timnya tidak akan terpuruk meskipun mengalami kekalahan 3-0 di leg pertama. 

Dalam wawancara dengan media Prancis Ouest-France, Terrier mengakui bahwa detail kecil dalam pertandingan melawan AC Milan akan menjadi faktor penentu karena Rennes kali ini akan bermain di depan pendukungnya. 

Dia percaya, jika Rennes mencetak gol cepat, mereka akan membuat AC Milan bingung dan semakin termotivasi karena mendapatkan dukungan yang sangat besar dari penonton.

"Level pertandingannya akan tinggi, tetapi kami tahu bahwa dalam pertandingan Liga Europa, detail-detail kecil bisa menjadi krusial, terutama ketika kami bermain di kandang sendiri," kata Martin Terrier seperti dikutip dari Sempre Milan. 

BACA JUGA:Pelatih Rennes Ungkapkan Strategi Kalahkan AC Milan: Gol Cepat dan Taktik yang Agak Gila

"Jika kami bisa mencetak gol lebih awal, kami dapat membangkitkan semangat para pendukung dan mereka akan terus menyemangati kami," tambahnya.

Di sisi lain, AC Milan menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini saat mengalahkan Rennes di San Siro dalam leg pertama babak playoff Liga Europa. 

Mengingat Inter Milan berpeluang memperlebar jarak menjadi 14 poin atas AC Milan jika berhasil mengalahkan Atalanta, maka Rossoneri tidak memiliki harapan untuk mengejar Nerazzurri di puncak klasemen Serie A. 

Saat ini, Liga Europa merupakan satu-satunya peluang realistis bagi AC Milan untuk meraih trofi musim ini, dan Stefano Pioli diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya.

BACA JUGA:Rennes Vs AC Milan, Alessandro Florenzi: Kami Bukan Superstar Saat Menang dan Bukan Pecundang Saat Kalah

Stefano Pioli sendiri sudah menegaskan pentingnya tetap fokus meskipun tim mereka memiliki keunggulan dan menyebut AC Milan belum tentu lolos ke babak berikutnya. 

"Kami menganalisis pertandingan pada hari Senin setelah pertandingan Minggu. Saya hanya memberitahu tim: kami memiliki keunggulan, tetapi kualifikasi belum tercapai dan kami harus bekerja keras sebagai tim," ucap Pioli seperti dikutip dari Tutomercato. 

Dia juga menjamin bahwa semua pemain dari Leao hingga Pulisic dalam kondisi baik dan siap untuk bermain menghadapi Rennes, Jumat 23 Februari dini hari nanti. 

"Mereka semua dalam kondisi baik, kami memiliki satu hari istirahat lebih setelah bermain pada hari Minggu dan semuanya tampak siap untuk bermain," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber