5 Keunggulan Jimny 5 Pintu yang Jadi Sorotan Masyarakat Indonesia

5 Keunggulan Jimny 5 Pintu yang Jadi Sorotan Masyarakat Indonesia

Berikut 5 keunggulan Suzuki Jimny 5 Pintu yang jadi sorotan masyarakat Indonesia.-Suzuki-

5 Keunggulan Jimny 5 Pintu yang Jadi Sorotan Masyarakat Indonesia

JAKARTA, RADARTASIK.COMSuzuki Jimny 5 Pintu menjadi sorotan dan dicari masyarakat Indonesia. Padahal, baru muncul baru diluncurkan 15 Februari 2024.

Selain karena nama besar Suzuki Jimny yang melegenda, sejumlah hal menarik turut andil dalam meningkatkan keinginan publik untuk memilikinya.

Seperti desain berkarakter dan ikonik. Sistem penggerak AllGrip Pro tangguh. Fleksibilitas akses penumpang dan bagasi. Perpaduan teknologi sesuai kebutuhan. Warna-warna menarik.

BACA JUGA: Atletico Madrid Nol Tembakan ke Arah Gawang, Yann Sommers Jadi Pengangguran, Ini Tanggapan Simone Inzaghi

BACA JUGA: Dengan Spek Gahar Nokia X50 Pro 5G 2024 Layar yang Sudah AMOLED Dilengkapi Kamera 144MP Harganya Cuma Segini

Perpaduan unik tersebut menjadikan mobil Suzuki Jimny 5 Pintu mendapatkan permintaan test drive dan pemesanan yang sangat positif.

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan Jimny sebagai SUV legendaris dirancang Suzuki dengan mengedepankan ketangguhan untuk menghadapi medan ekstrem dan memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dia menambahkan Jimny punya sejarah panjang yang membekas bagi para penggunanya. Sampai saat ini eksistensi Jimny masih bertahan karena keunggulan yang dimiliki mulai dari desain hingga fitur-fitur pada Jimny yang menjadi nilai tambah khususnya bagi pecinta off-road.

Harold menyatakan banyak sektor pada Jimny memberikan kepuasan karena memadai dan dapat diandalkan untuk menelusuri medan jalanan yang ekstrem.

BACA JUGA: Xiaomi 14 Pro Cocok Untuk Anda Pecinta Fotografi dan Gaming dengan Kamera 50mp Leica Lens

Berikut ini 5 keunggulan Jimny 5 Pintu yang jadi sorotan masyarakat Indonesia.

Karakter Desain yang Ikonik dan Kokoh

Meneruskan karakter kuat yang sudah dikenal publik, Jimny generasi keempat memiliki persamaan desain dengan varian Jimny 2 Pintu. Sebagai identitas disematkan chrome grill pada wajah depan Suzuki Jimny 5 Pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: