Superstar Intimate Session Bakal Guncang Kota Tasikmalaya dengan Kehadiran Danilla Riyadi

Superstar Intimate Session Bakal Guncang Kota Tasikmalaya dengan Kehadiran Danilla Riyadi

Aksi panggung Danilla Riyadi. facebook danilla riyadi--

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Nokia Alpha Ultra 2024 dengan Kamera 144MP dan Layar Super AMOLED

Dalam event, tersebut juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha.

Di setiap kotanya, Supermusic Superstar Intimate Session menyuguhkan tiga section yaitu musik, art, dan entrepreneur. 

Dari segi musik ada local heroes yang bakal jadi guest star, lalu live music performance dari finalis Superstar kategori musik, serta sesi karaoke yang akan dipandu oleh lead karaoke lokal setiap kota.  

"Sementara dari bidang art, nantinya akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni, serta aksi live painting dari para finalis Superstar kategori art," tambahnya.

BACA JUGA:Napoli Vs Barcelona: Giuseppe Galderisi Kaget Presiden Napoli Ganti Pelatih 24 jam Sebelum Melawan Barcelona

Dalam event ini terdapat pula Superpreneur Showcase yang bakal memanjakan Superfriends dengan display produk special merchandise dari finalis Superpreneur. 

Tak ketinggalan pula sesi Meet The Superstars yang merupakan talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan art bersama narasumber Superstar dan Superpreneur, serta musisi dan visual artist yang expert di bidangnya.

Danilla Riyadi yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Tasikmalaya mengaku sangat antusias jelang penampilannya. 

Pelantun ‘Terpaut Oleh Waktu’ menyoroti konsep intimate dengan memadukan musik, art, serta talkshow dalam satu kesatuan event yang menurutnya patut diacungi jempol. 

BACA JUGA:Laptop MSI Cyborg 15 AI A1VFK Spesifikasi Gahar dengan Teknologi AI

Danilla bakal menghibur Penelisik –julukan untuk penggemarnya,- lewat sederet hits dengan aransemen yang fresh. 

“Selalu senang untuk perform di event intimate karena merasa lebih dekat dengan Penelisik dan bisa karaoke berjamaah secara khidmat," tuturnya.

Supermusic Superstar Intimate Session ini lebih dulu bergulir di lima kota, yang dimulai dari event perdana di Kota Tasikmalaya lalu ke Garut pada 26 Februari 2024 di Kopi Jaya.

Kemudian ke Cirebon pada 29 Februari 2024 di Himas Social Space, lalu berlanjut ke Jakarta Timur pada 3 Maret 2024 di Gading Festival Stage A Sedayu City, dan Karawang pada 8 Maret 2024 di Dali Coffee. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: