Baik Hati dan Tidak Sombong, Sardar Azmoun Dihormati oleh Paulo Dybala di Ruang Ganti AS Roma

Baik Hati dan Tidak Sombong, Sardar Azmoun Dihormati oleh Paulo Dybala di Ruang Ganti AS Roma

Sardar Azmoun-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Media Italia melaporkan bahwa Sardar Azmoun dihormati oleh Paulo Dybala di ruang ganti AS Roma karena sikapnya yang baik hati dan tidak sombong.

Semua orang di markas latihan AS Roma, Trigoria, terkesan oleh sikap Sardar Azmoun, seorang pemain asal Iran, yang telah memikat hati rekan setimnya bahkan para penggemar. 

Hal ini terjadi bukan hanya karena bakatnya, tetapi juga karena keramahan, kesopanan, dan penghargaannya terhadap karya orang lain. 

Meskipun tampak sepele, Sardar Azmoun sangat dihargai karena kesediaannya menyapa setiap karyawan saat tiba di Fulvio Bernardini, atau karena dia selalu merapikan peralatan teknisnya setelah latihan. 

BACA JUGA:Berikut Lokasi Pemantauan Hilal Awal Ramadan 2024 se-Indonesia

Hal-hal kecil ini tidak luput dari perhatian mereka yang telah bekerja di Trigoria selama bertahun-tahun, menurut laporan dari Corriere dello Sport.

Bahkan keluarga Friedkins pun tidak melewatkan hal ini, mereka telah mendengar kabar bahwa Azmoun sangat dihormati  serta bagaimana dia sangat terhubung dengan tim dan kota Roma.

Namun, Azmoun sebenarnya memiliki tujuan yang jelas saat bergabung dengan AS Roma karena ia ingin bermain sebanyak mungkin dan memperkuat posisinya di ibu kota di mana dia merasa luar biasa.

AS Roma sendiri memiliki opsi pembelian seharga 12,5 juta euro, harga yang mungkin dapat dinegosiasikan dengan Bayer Leverkusen. 

BACA JUGA:Warga Ciamis Laporkan Caleg Terkait Dugaan Politik Uang Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Azmoun sendiri berharap dapat meyakinkan De Rossi untuk memberinya lebih banyak kesempatan bermain lebih banyak karena ia sekarang menjadi satu-satunya perwakilan Lukaku yang sepertinya sulit bertahan di Olimpico musim depan.

Di ruang ganti, Paulo Dybala dan Paredes adalah sosok pemain bintang AS Roma yang paling menghormatinya dan mereka langsung membina hubungan baik dengannya. 

Dua pemain tersebut bahkan mengundangnya berlatih bersama di rumah Dybala dengan salah satu fisioterapis terpercaya mereka. 

Saat diwawancarai oleh DAZV, Sardar Azmoun terlihat memiliki hubungan yang sangat baik dengan bercanda dengan wartawan dan juga menggoda beberapa rekan setimnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Corriere dello Sport