4 Fitur Samsung Galaxy A15 Tersembunyi, Mulai Penghemat Baterai Hingga Mode Satu Tangan

4 Fitur Samsung Galaxy A15 Tersembunyi, Mulai Penghemat Baterai Hingga Mode Satu Tangan

Inilah 4 fitur Samsung Galaxy A15 tersembunyi, mulai penghemat baterai hingga mode satu tangan.-Samsung-

Walau Galaxy A15 dibekali layar 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang luas dan menghasilkan gambar yang hidup dan tajam, tidak semua orang bisa membaca teks website yang diakses melalui browser dengan nyaman, khususnya mereka punya masalah penglihatan. Namun dengan Galaxy A15, hal itu tidak akan jadi masalah lagi.

Cara mengaktifkan fitur mudah baca teks:

- Pergi ke pengaturan dan klik aksesibilitas.

- Klik peningkatan penglihatan.

BACA JUGA: Cerita Tusuk Sate Pilpres 2024 dan Pemilihan Legeslatif, Postingan Tintin Rostiningsih Lucu Caleg Cuan

BACA JUGA: Sihir Xabi Alonso Bangkitkan Leverkusen yang Awalnya Rangking 17 di Klasemen Bundesliga Kini Menjadi Pemuncak

- Kamu pilih Pembesaran kalau ingin memperbesar teks di smartphone. Kemduian geser tombolnya ke kanan.

- Untuk shortcut-nya bisa pilih berupa button di pojok kanan bawah layar atau menekan tombol side dan volume up. Atau, tekan dan tahan tombol Volume up dan down selama 3 detik. Opsi keempat dengan triple tap di layar. Bisa pilih salah satu atau sekaligus semuanya.

Saat membaca teks, kamu tinggal gunakan salah satu shortcut. Nanti layar akan menampilkan frame yang bisa dizoom out atau zoom in saat membaca teks. Untuk menutup frame ini, tinggal ulangi shortcut yang digunakan.

3. Instal dua aplikasi pesan instan yang sama

Fitur ini bisa digunakan untuk menginstal dua aplikasi perpesanan instan. Contohnya WA yang sama di smartphone. Jadi kalau punya satu akun WA untuk pribadi dan satu akun bisnis jualan online, kamu tak perlu menginstal di smartphone berbeda. Cukup di satu perangkat Galaxy A15.

Cara instal dua aplikasi pesan instan yang sama:

- Pergi ke pengaturan. Klik fitur lanjutan.

- Pilih dual messenger.

BACA JUGA: Hari Ini Matahari Dept Store Tasikmalaya Reopening, Menangkan Hadiah Bernilai Rp 5 Miliar dan Promo Jumbo Sale

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: