Jelang Laga Melawan Inter, Koke: Saya Tidak Akan Memberi Tahu Cara Hadapi Barella, Calhanoglu dan Mkhitaryan

Jelang Laga Melawan Inter, Koke: Saya Tidak Akan Memberi Tahu Cara Hadapi Barella, Calhanoglu dan Mkhitaryan

Koke-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Jelang laga melawan Inter Milan, gelandang Atletico Madrid, Koke, mengatakan, “Saya tidak akan memberi tahu cara menghadapi Barella, Calhanoglu, dan Mkhitaryan.”

Sebagai simbol dari Atletico Madrid, Koke menjawab dengan diplomatis ketika ditanya bagaimana cara mematikan trio lini tengah Inter Milan yang sangat kuat, Barella, Calhanoglu, dan Mkhitaryan. 

Koke menekankan bahwa mengungkapkan rahasia strategi akan berarti mengungkapkan rencana timnya kepada lawan, dan dengan ramah menolak untuk melakukannya.

"Bagaimana kami akan menghadapi mereka? Jika saya memberi tahu Anda rahasianya, saya akan mengungkapkan rencana untuk besok,” kata Koke tentang trio di lini tengah Inter Milan dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Diego Simeone: Inter Milan Bermain Sederhana, Membawa Banyak Orang ke Dalam Kotak Penalti

“Mereka adalah tiga pemain besar, memiliki banyak kualitas di lini tengah, dan kami akan melihat bagaimana cara kami menghadapinya,” lanjutnya. 

“Saya tidak akan memberitahu Anda bagaimana caranya, saya juga tidak akan memberitahu kepada lawan,” tambahnya sambil tersenyum.

Dia juga mengakui bahwa kekuatan utama Inter Milan terletak pada kerja sama tim dan menjelaskan bahwa rekan setimnya seperti De Paul dan Molina telah memberikan cara menghadapi Lautaro Martinez. 

"Kolektif, saya pikir itu kekuatan sejati mereka. Mereka bisa bermain di setiap pertandingan, mereka memiliki tim yang solid dan siap tempur," ulasnya. 

BACA JUGA:Acer Aspire 7 Laptop Kantoran setara Laptop Gaming

"Kami semua mengenal Lautaro, kami telah melihat jenis pemain apa dia, dia berada di level tertinggi, salah satu penyerang terkuat dalam sepak bola saat ini. Tidak ada banyak yang bisa dikatakan, kami semua sudah tahu," tandasnya.

Senada dengan Koke, Pablo Barrios, gelandang Atletico Madrid, berharap rekan setimnya di lini belakang dapat membuat penyerang Lautaro Martinez tidak dapat mencetak gol, dan mengakui bahwa tidak masalah Inter Milan lebih difavoritkan dalam pertandingan ini. 

“Lautaro? Dia adalah penyerang besar. Kami berharap para bek kami dapat tampil gemilang sehingga tidak ada dari mereka yang berhasil mencetak gol,” ujarnya. 

“Orang-orang mengatakan bahwa Inter adalah favorit? Biarkan mereka mengatakannya, bagi kami tidak masalah. Kami hanya fokus pada permainan kami. Jika mereka ingin merasa sebagai favorit, silakan," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato