Diego Simeone: Inter Milan Bermain Sederhana, Membawa Banyak Orang ke Dalam Kotak Penalti

Diego Simeone: Inter Milan Bermain Sederhana, Membawa Banyak Orang ke Dalam Kotak Penalti

Diego Simeone-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Diego Simeone mengatakan, “Saya mengharapkan Inter bermain seperti biasa, membawa banyak orang ke dalam kotak penalti” jelang pertemuan menghadapi Atletico Madrid pada Rabu, 21 Februari pukul 03.00 WIB dini hari nanti. 

Dalam wawancaranya dengan SportMediaset, Simeone menyampaikan rasa senangnya kembali ke Milan dan menghadapi mantan timnya, Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions. 

“Saya sangat senang kembali ke Milan, bermain melawan Inter saya. Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa, orang-orang sangat dekat dengan saya, saya memberikan segalanya... Semua itu akan selalu ada dalam pikiran saya,” kata Diego Simeone kepada SportMediaset. 

“Sekarang Inter dalam performa yang sangat baik, saya sangat suka gaya sepak bola mereka, itu sederhana. Kadang-kadang orang berpikir itu rumit, tetapi tidak begitu dan mereka menginterpretasikannya dengan cara terbaik,” lanjutnya.

BACA JUGA:Inter Milan Vs Atletico, Pablo Barrios: Kami Berharap Para Bek Tampil Gemilang untuk Menghentikan Lautaro

Dia juga memuji perjalanan karier Simone Inzaghi, mantan rekan setimnya, yang kini sukses sebagai pelatih Inter Milan dan menggambarkan kekuatan tim lawan yang bermain dengan sederhana namun sangat efektif. 

“Saya mengenal Inzaghi, dia melakukan banyak hal dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan apa yang terjadi padanya," akunya. 

"Saya ingat dia dengan baik, kami sangat dekat di Lazio, dia memiliki kehausan akan sepak bola yang luar biasa. Dia meneruskannya ke Lazio, sekarang dia melakukannya di Inter,” terangnya. 

“Ini bukan kebetulan, dia mencapai final Liga Champions, dia melakukan dengan sangat baik di liga, dan terutama memiliki pemain-pemain besar. Tanpa mereka, sulit menjadi pelatih besar," ungkapnya.

BACA JUGA:Dengan Spek Gahar Nokia X50 Pro 5G 2024 Layar yang Sudah AMOLED Dilengkapi Kamera 144MP Harganya Cuma Segini

Sebagai pelatih yang berpengalaman, Simeone berharap Inter bermain agresif seperti biasa namun percaya jalannya pertandingan juga tergantung pada strategi yang ia terapkan. 

“Kekuatan Inter pada timnya, sangat jelas bagaimana mereka ingin bermain, menuju ke sisi untuk membawa banyak orang ke dalam kotak penalti,” ulasnya. 

“Thuram penting bagi mereka, tetapi mereka datang dengan banyak pemain, mereka dapat mengendalikan permainan untuk membawa bola ke dalam kotak penalti," ujarnya. 

"Saya mengharapkan Inter bermain seperti biasanya, kuat dari awal. Jika mereka harus mundur untuk menunggu saat yang tepat untuk melancarkan serangan, mereka akan melakukannya dengan sangat baik, mereka bekerja keras di zona pertahanan,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportmediaset