Palladino Ungkapkan Rahasia Kalahkan AC Milan, Pakai Formasi 4-2-3-1 Setelah Melihat Laga Melawan Rennes

Palladino Ungkapkan Rahasia Kalahkan AC Milan, Pakai Formasi 4-2-3-1 Setelah Melihat Laga Melawan Rennes

Raffaele Palladino-Tangkapan Layar Instagram @acmonza-

"Kami memainkannya secara simetris karena kami yakin itu adalah pendekatan terbaik. Para pemain sangat baik dalam menyesuaikan diri dengan formasi baru serta strategi pertandingan," jelasnya.

Palladino juga memuji kemampuan timnya dalam mengatasi tekanan yang diberikan oleh AC Milan, khususnya dalam mengelola permainan di sayap lapangan untuk membatasi pergerakan Milan. 

"Para pemain kami mampu bermain dengan sangat baik, terutama dalam memahami kapan harus bergerak secara vertikal, kapan harus mengandalkan Djuric, serta dalam mengontrol bola," tambahnya. 

"Kemenangan ini kami dedikasikan untuk Presiden Silvio Berlusconi. Saya yakin beliau akan sangat senang dengan kesuksesan ini."

Selain itu, Palladino juga membahas peran penting Mota Carvalho dan gol yang dicetak oleh Colombo, yang dianggapnya berlari seperti mesin dalam menghadapi AC Milan. 

"Mota Carvalho? Saya akan beritahu Anda sesuatu: malam sebelum pertandingan kami bertukar pesan dan dia menyatakan tekadnya untuk mencetak gol," ungkap Palladino sambil tersenyum. 

"Saya harus bertanya kepadanya mengapa dia belum menggenapinya lagi," lanjutnya sambil tertawa. 

"Colombo seharusnya menjadi starter, dia berlari seperti mesin bersama rekan-rekannya. Dia memang membuat saya kesulitan, tapi bagi saya itu adalah keuntungan," tutur Palladino. 

"Dia sangat termotivasi dan saya sangat senang dengan kontribusinya yang signifikan. Itulah yang saya harapkan dari pemain saya," pungkasnya.

BACA JUGA:Jadi Starter Saat AS Roma kalahkan Frosinone 3-0, Tommaso Baldanzi Mengaku Sangat Emosional

Berikut rangkuman pertandingan AC Monza vs AC Milan 4-2

Pencetak gol: 45’ Pessina (penalti), 45’+6 Mota, 64’ Giroud, 88’ Pulisic, 90’+1 Bondo, 90’+6 Colombo.

Susunan pemain Monza (4-2-3-1): Di Gregorio (digantikan pada menit ke-43 Sorrentino); Birindelli, Izzo, Marí, Carboni A.; Gagliardini, Pessina; Carboni V. (digantikan pada menit ke-66 Bondo), Colpani (digantikan pada menit ke-81 Pereira), Mota (digantikan pada menit ke-81 Maldini); Đurić (digantikan pada menit ke-66 Colombo). Cadangan: Gori; Bettella, Caldirola, D'Ambrosio, Donati, Kyriakopoulos; Akpa-Akpro, Machin, Zerbin. Pelatih: Palladino.

Susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi (digantikan pada menit ke-84 Musah), Thiaw, Gabbia, Theo Hernández; Bennacer (digantikan pada menit ke-54 Giroud), Adli (digantikan pada menit ke-46 Reijnders); Chukwueze (digantikan pada menit ke-46 Pulisic), Loftus-Cheek, Okafor (digantikan pada menit ke-46 Leao); Jović. Cadangan: Mirante, Sportiello; Bartesaghi, Jiménez, Kjær, Simić, Terracciano. Pelatih: Pioli.

Wasit: Colombo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber