Udinese Vs Cagliari: Claudio Ranieri Mengancam Akan Mengundurkan Diri

Udinese Vs Cagliari: Claudio Ranieri Mengancam Akan Mengundurkan Diri

Claudio Ranieri-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa ia akan mengundurkan diri jika tidak mendapatkan respons positif dari anak asuhnya menjelang pertandingan melawan Udinese pada hari Minggu, 18 Februari pukul 21.00 WIB.

Dalam konferensi pers, Ranieri menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk mengundurkan diri muncul setelah kekalahan dari Lazio 3-1 di pertandingan sebelumnya.

Namun, ia menjelaskan bahwa para pemain memintanya untuk tetap bertahan dan segera melakukan pemusatan latihan sebagai langkah untuk mengatasi situasi sulit yang sedang dihadapi oleh tim.

“Saya berbicara kepada tim, mereka butuh pukulan keras. Saya mengatakan bahwa saya akan mundur, tetapi tim menentangnya,” kata Ranieri dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Panjang Tol Trans Sumatera Dekati Tol Trans Jawa, Berikut Daftar 15 Jalan Tol di Sumatera

“Mereka mengatakan semuanya harus berjuang, dan saya mengatakan, 'baiklah, mari kita semua berjuang untuk menyelesaikan misi ini,'” lanjutnya. 

“Akhirnya, para pemain meminta untuk melakukan pemusatan latihan dan hari ini mereka akan tetap di sini,” ucapnya.

Ranieri sendiri merasa terharu dengan dukungan yang diberikan oleh para pemainnya dan bersedia untuk terus berjuang bersama untuk membawa Cagliari lolos dari jurang degradasi.

“Saya baik-baik saja, hanya sedikit pelatih yang mendapat dukungan dari pemainnya seperti yang saya dapatkan,” akunya. 

BACA JUGA:Info Beasiswa, Simak Bantuan Biaya Pendidikan untuk Mahasiswa Penerima KIP Kuliah 2024

“Itu adalah tindakan yang sangat baik, karena setelah pertandingan melawan Lazio saya merasa sangat rendah. Para pemain memberikan segalanya tetapi tidak bisa menyelesaikan masalah,” jelasnya. 

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa bersama-sama kita harus memberikan segalanya, jadi saya pikir benar untuk berada di samping mereka dan pergi bersama mereka melawan segala sesuatu dan semua orang,” tuturnya. 

“Pemusatan latihan sendiri diminta oleh para pemain,” pungkas Ranieri menunjukkan semangat juang anak asuhnya menjelang laga tandang menghadapi Udinese.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato