Lazio Vs Bayern Munchen, Manuel Neur Sebut Lazio Bukan Tim Besar

Lazio Vs Bayern Munchen, Manuel Neur Sebut Lazio Bukan Tim Besar

Manuel Neur-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Kiper Manuel Neur sebut Lazio bukan tim besar jelang duel antara Lazio vs Bayern Munchen di Olimpico pada Kamis, 15 Februari pukul 03.00 WIB.

Saat hadir dalam konferensi pers, Manuel Neuer pertama membahas kondisi lututnya dan kekalahan Munchen dari Leverkusen di Bundesliga.

“Lutut saya baik-baik saja. Saya punya beberapa masalah, masih ada sedikit masalah, tapi bukan berarti saya tidak bisa bermain,” kata Neuer dikutip dari Football Italia. 

“Saya optimis tentang hal itu. Kami menantikan untuk bermain melawan Leverkusen, tim papan atas di Jerman. Tetapi ketika Anda mengalami kekalahan seperti yang kami alami, itu pasti membuat Anda berpikir,” lanjutnya.

BACA JUGA:Penah Kalah Agregat 6-2, Kiper Lazio Mengaku Tak Terintimidasi oleh Bayern Munchen

“Kami menganalisis permainan dengan pelatih. Kami membahas beberapa topik. Kami harus menyalahkan diri kami sendiri dan sekarang penting bagi kami untuk tampil di Liga Champions besok dan dua pertandingan di babak sistem gugur,” tambahnya. 

“Kami ingin tampil sebaik mungkin dan menebus kesalahan di Leverkusen,” tekadnya.

Neuer kemudian mengulas tentang Lazio yang dianggapnya mampu bertahan dengan baik, terutama di lini tengah. Ia melihat bahwa Lazio akan mencoba mengarahkan Bayern Munich ke sayap serta menghalangi lini tengah mereka.

Meskipun Lazio bukan tim terbesar, Neuer tidak meremehkan mereka dan mengakui bahwa mereka layak berada di babak sistem gugur Liga Champions.

BACA JUGA:Tim Penakluk Persib Merangkak ke Papan Atas, Waspada Tim 4 Besar Liga 1 Posisinya Terancam

“Pertama-tama, Lazio adalah tim Italia. Mereka bisa bertahan dengan sangat baik, terutama di lini tengah,” ucap Neuer. 

“Mereka akan sangat kompak dan mencoba mengarahkan kami ke sayap serta menghalangi lini tengah kami,” ulasnya.

“Lazio bukanlah nama terbesar dan mungkin terdengar mudah bagi sebagian orang, tapi kami tahu kami sudah punya masalah dengan lawan yang bisa dibilang mudah,” akunya. 

“Namun, kami melakukan pekerjaan dengan baik di fase grup melawan tim seperti Manchester United dan Galatasaray. Saya tidak akan pernah mengatakan ini adalah tim kecil,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia