Eraldo Pecci: Fiorentina Bisa Menang Melawan Bologna, Belotti Memberi Lebih Banyak Keberanian di Area Penalti

Eraldo Pecci: Fiorentina Bisa Menang Melawan Bologna, Belotti Memberi Lebih Banyak Keberanian di Area Penalti

Andrea Belotti-Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM – Mantan pemain Eraldo Pecci menyatakan, “Fiorentina bisa menang melawan Bologna, karena Belotti memberikan lebih banyak keberanian di area penalti.”

Jelang duel antara Bologna vs Fiorentina pada hari Kamis, 15 Februari pukul 01.00 WIB di Stadion Renata Dell’Ara, Eraldo Pecci menyoroti pemain baru Fiorentina, Andrea Belotti yang didatangkan dari AS Roma dan langsung mencetak gol untuk tim barunya tersebut.

Eraldo Pecci melihat kedatangan Andrea Belotti telah membuat tim Vincenzo Italiano kembali mendapatkan ketajaman di depan gawang. 

Dalam pertandingan terakhir di Serie A, Fiorentina juga menghajar Frosinone 5-1 dan Andrea Belotti yang membuka pesta gol La Viola.

BACA JUGA:Manonjaya Masuk Daftar 10 Kecamatan Teratas Pengasil Durian Tasikmalaya, Hasil Panennya Luar Biasa Mantap

“Fiorentina masih punya peluang untuk menang. Saya pikir pembelian Belotti telah memberikan lebih banyak keberanian di area penalti," ujar Pecci dikutip dari Tuttomercato. 

"Gallo datang dan langsung mencetak gol. Viola akan segera melampaui krisis Januari," lanjutnya. 

Namun, Eraldo Pecci mengakui bahwa Bologna lebih siap menghadapi pertandingan melawan Fiorentina dan memiliki keuntungan dalam diri penyerang Joshua Zirkzee. 

Pecci melihat Zirkzee telah menjadi faktor kunci bagi kebangkitan Bologna musim ini karena kehadirannya memberikan semangat kepada seluruh tim, bahkan ketika ia tidak berada dalam performa terbaik.

BACA JUGA:Legenda AC Milan: Milan Bisa Mengejar Juventus, Tapi Scudetto Sudah Mengambil Arah yang Jelas

"Menurut saya, Bologna lebih siap menghadapi pertandingan ini, dan saya tidak mengacu pada posisi di klasemen di mana kedua tim sangat dekat," kata Eraldo Pecci. 

"Saya merujuk pada fakta bahwa Bologna memiliki pemain hebat seperti Zirkzee yang mampu menyulut semangat dan memotivasi seluruh tim," tambahnya. 

"Selain itu, Bologna telah belajar bagaimana mencapai hasil positif meskipun penampilan Zirkzee tidak selalu dalam kondisi terbaik," jelasnya. 

Terakhir, Eraldo Pecci menyoroti dua pemain yakni, Arthur dari Fiorentina dan Calafiori dari Bologna yang dianggapnya sebagai pemain paling menonjol dari kedua tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato