Di Tiga Kecamatan Ini Banyak Penjual Durian Tasikmalaya, Tawarkan Harga Durian Lokal Tasikmalaya Terjangkau

Di Tiga Kecamatan Ini Banyak Penjual Durian Tasikmalaya, Tawarkan Harga Durian Lokal Tasikmalaya Terjangkau

Di tiga kecamatan ini banyak penjual durian Tasikmalaya, tawarkan harga durian lokal Tasikmalaya terjangkau.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Di Tiga Kecamatan Ini Banyak Penjual Durian Tasikmalaya, Tawarkan Harga Durian Lokal Tasikmalaya Terjangkau

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ada tiga kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi sentra durian lokal Tasikmalaya.

Di tiga kecamatan itu terdapat banyak penjual durian Tasikmalaya. Menariknya, harga durian Tasikmalaya yang dijual di sana cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Adapun tiga kecamatan yang banyak penjual durian Tasikmalaya di antaranya Kecamatan Salopa, Kecamatan Cikatomas, dan Kecamatan Jatiwaras.

Untuk itu, bagi pecinta durian yang sedang wisata kuliner ke Kabupaten Tasikmalaya disarankan untuk mendatangi lokasi penjual durian Tasikmalaya di tiga kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Tekuk Juventus 1-0 di Allianz Stadium, Pelatih Udinese: Dalam Sepak Bola Tak Ada Kemenangan Kebetulan

Di sana, pecinta durian dapat mencoba durian lokal Tasikmalaya yang segar dan baru dipetik dari pohonnya.

Dari ketiga kecamatan tersebut, Kecamatan Salopa menjadi produksi durian Tasikmalaya terbanyak di Kabupaten Tasikmalaya yang mencapai 7000 ton.

Disusul oleh Kecamatan Cikatomas yang memproduksi mencapai 3000 ton, sedangkan Kecamatan Jatiwaras hanya mencapai 2000 ton.

Di saat musim panen raya buah durian seperti saat ini, harga durian lokal Tasikmalaya cukup terjangkau dan tidak akan membuat dompet bolong.

BACA JUGA:Menohok! Usia 25 Tahun ke Atas Tingkat Pendidikan Warga Kota Tasikmalaya Rendah, Inilah Level Pekerjaannya

Bahkan, pecinta durian bisa mendapatkan satu butir durian lokal Tasikmalaya hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 15 ribu.

Jika dibandingkan, harga durian Tasikmalaya setara dengan satu mangkuk bakso Tasikmalaya yang dijual di pinggir-pinggir jalan.

Gimana, murah meriah kan durian lokal Tasikmalaya? Untuk itu, bagi Anda yang ingin mencoba kelezatan durian Tasikmalaya yuk wisata kuliner ke Kabupaten Tasikmalaya sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber