Legenda AC Milan Jelaskan Mengapa Dybala dan Lukaku Tak Berdaya Menghadapi Inter Milan

Legenda AC Milan Jelaskan Mengapa Dybala dan Lukaku Tak Berdaya Menghadapi Inter Milan

Alessandro Costacurta--Twitter

RADARTASIK.COM - Billy Costacurta, bek legenda AC Milan jelaskan mengapa Dybala dan Lukaku tak berdaya menghadapi Inter Milan akhir pekan kemarin.

Dalam wawancara dengan Sky Sport, Billy Costacurta, mantan legenda AC Milan ini mengulas tentang pertahanan Inter Milan  setelah meraih kemenangan 4-2 atas AS Roma. 

Dia menjelaskan bahwa penampilan kurang memuaskan dari Paulo Dybala dan Romelu Lukaku terjadi karena ketangguhan pertahanan Inter Milan. 

Costacurta menganggap saat ini Inter Milan sebagai tim dengan pertahanan terbaik di Eropa dan melihat  Dybala dan Lukaku tak berdaya karena harus berhadapan dengan deretan bek yang kuat dari anak asuh Simone Inzaghi. 

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

“Dybala dan Lukaku tidak mencapai performa terbaik melawan Inter? Jangan lupakan siapa lawan yang mereka hadapi,” ujar Costacurta.

“Inter memiliki pertahanan yang tangguh, jarang kebobolan gol,” lanjutnya.

“Roma tampil baik, tetapi mereka tidak dibantu oleh Dybala dan Lukaku karena mereka berhadapan dengan bek yang kuat,” jelasnya.

“Inter merupakan salah satu tim paling kuat di Eropa, jangan pernah lupakan itu,” pungkasnya.

BACA JUGA:Kalahkan Napoli 1-0, Stefano Pioli: AC Milan Hampir Menyamai Level Inter Milan yang Luar Biasa

Setelah mengalahkan AS Roma 4-2 di Olimpico, media Italia juga langsung memberikan pujian tinggi kepada pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

La Gazzetta dello Sport melihat Inter Milan semakin minim melakukan kesalahan dan memberikan nilai 7 untuk Simone Inzaghi dan menganggapnya berhasil membimbing Inter Milan dengan sangat baik. 

"Di tepi lapangan, dia akan bersorak keras di babak pertama. Namun, dia membimbing Inter dengan baik, dengan kepribadian yang luar biasa," tulis La Gazzetta.

Corriere dello Sport menggambarkan hal serupa dan melihat kemenangan atas AS Roma semakin mendekatkan Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini:"Mereka bisa saja memenangkan pertandingan yang akan mengantarkan mereka pada gelar juara.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber